2

Today ...

hari ini insyaAllah saya dan keluarga besar SMAN 4 Bandung mau ke Jogja :-P

tadi malem aku udah Packing (sebenernya si mamah yang packing kekeke~) jadi sore ini tinggal berangkat :O
karena saya ngga mau ribet akhirnya cuma pake ransel..
waktu aku bilang mau pake ransel, yang pada bawa koper pada terkagetkaget, aku sama vany sih mikirnya "ngapain bawa banyak2 toh disana cuma sebentar"
lagian tas billabongku tersayang emang sering diajak mudik, dan cukup2 aja :-P
dan mudik kan lebih lama daripada saya ke Jogja..
tapi ya kalo kalian mau bawa koper juga hok aja, mangga :O

terus tadi iseng2 buka FB, eh ada Tria yang share info tentang hotel nanti, kita nginep di....
jengjengjeng (rahasia)

terus pas cek notif, ada anak2 XIII-5 (haha mulai sesat deh, kaga nyambung sama judul)
mereka lagi pada ngomen foto ini :O
XIII-5 SMPN 9 Bandung :O
Reza- Dally - K'Diwan - K'Iqbal - K'Rey - Dani - Erik
Rey - Viki - Adel - Ghina - Ayu - Wede - Irvan - Eki
Cem2 - Uca - Nutu - Mawar - Syifa - April - Maya - Nopi
Eliza - Silmi - Wiji - Diah - Silvi - Oca - Dini - Indri
haha mukanya masih pada konyol :O

ok ngga ada lagi yang bakal aku ceritain, see ya! :O

2 comments:

Admin said...

kira in km lg skit, maknya jam segini bisa nge post, wah hati2 ucha d jalan nanti

oiy, km gak salah yah yg d foto ramai2 itu km yg berpakai ian baju merah ? perasaan ak gak mirip ama foto km yg lain deh

Katusha Levanti said...

iya pake baju merah
haha masa? itu 3 taun yang lalu, emang mukanya masih pada konyol..
3 taun itu kan ngga sebentar, banyak yang berubah :O

Post a Comment

Back to Top