3

bikin uyah....

waktu itu saya lagi mahat gips... (jam 4 sore)
mamah : bikin apa kamu de?
aku : bikin telor..
mamah : telor? atuh meni susah gitu
aku : gampang da..
mamah : telor mah harus bulet atuh de...
aku : iya.gampang da.. #mulai gemes

bapak pulang... (jam stengah 6)
bapak : bikin apa de?
mamah : telor! meni teu rame.. hahaha :O
aku : ....
bapak : mending bikin ini aja de (nunjukkin gantungan kunci koala - boneka)
aku : hm? (gipsnya udah dikit lagi haha) #ngangguk doang

teteh pulang... (ba'da magrib)
mamah : teh liat gera si ade bikin telor
teteh : bikin telor?
mamah : iya. atuh jelek ya nilainya juga bikin telor mah.. (tadi katanya susah bikin telor teh, ngga konsisten ah hahahaha)
teteh : ih kalo mau juga telornya juga teh di ukir lagi, ada gambar mukanya, matanya idungnya..
mamah : iya yah...
teteh : eh tapi da udah jadi telor atuh, meren idungnya juga rata hahaha
mamah : udah weh alien de, alien!

pas lagi makan...
teteh : udah weh sa potong gipsnya, bagi dua. "nih pa, kue bolu" hahahaha
aku : hahaha

pas lagi ngeratain...
bapak : naha jadi ngajieun uyah sa? hahaha
(trans : kenapa jadi bikin garem, sa? hahaha)
semua : hahahaha

cuma kakak aku yang sadar...
mamah : liat gera itu si tusa bikin kentang hahaha
aku : ....
tia : alien itu mah..
mamah : tuh kata mamah juga bikin alien aja..
tia : eh telor da itu mah. telor kan? telor dinosaurus hahaha

semoga Pak Ace ngerti deh hahahaha :O

3 comments:

Ranti Dwiutami Puteri said...

cha, cara mahatnya gimana? :-/

Katusha Levanti said...

hha ngga tau aku juga ran..
ini juga ngga tau salah ngga tau bener, gimana enaknya aja deh :O

Ranti Dwiutami Puteri said...

yaah, yasudahlaaah hehehe

Post a Comment

Back to Top