0

Tentang 19 April 2011 :)

Hari ini ngga shooting bahasa indonesia, tapi shooting bahasa jerman.. (geleh gitu shooting haha)
Lokasinya di rumah adi, jauuuuuuh banget...
nggak kebayang dia dari rumah jam berapa ya.... =="

jam setengah sepuluh semuanya udah kumpul (padahal janjiannya jam 9), aku juga telat sih T^T
terus nungguin billy. pas billy dateng...
jengjeng...
semua : hahahahahaha

konyol lah... (di skip aja, biar kalian terpesona waktu liat videonya wkwkwk)

Pak Polisi .. :O
aku,wafi,dian,sisol nebeng mobilnya hany. udah 2 kali kena tilang tapi untungnya hany udah punya sim sama stnk :O
[dikira kita yang bakal kena tilang tuh si billy, eh taunya kita sama adi. mungkin pak polisinya terpesona sama si billy ya hahahaha]
pas polisi pertama sih baik, nah polisi kedua.... =="
terus ada yang bodor lah, pas deket2 sma 14 kita liat pak polisi 2an rangkul2an, cikiciw...
mesra banget pak :-P
oia...
Hany : padahal tadi bercandain aja ya. Pak bisa joget chaiya chaiya ngga? :O

Naskah oh naskah...
aku udah ngtranslate naskah, tapi cuma sebagian aja. jadi aja di rumah adi kita translate..
kalo misalkan naskahnya kagak nyambung kalo di bahasa jermanin, ya maklumin aja ya bu...
b.jerman aku ngga begitu bagus kekeke~

sebenernya masih banyak banget yang pengen aku ceritain..
tapi lagi buru2 nih..
ntar deh aku edit lagi XD

akhirnya 1 tugas udah beres.. (dari sekian banyak cuma 1 yang beres hahaha)


===================science_3=====

FULL OF LAUGH
=====science_3===================

dadah dadah dadah

0 comments:

Post a Comment

Back to Top