0

Apa kabar LHBS Tengah Semester?

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah masuk sepuluh besar. Yeah!

Target sepuluh besar udah kesampean, semoga terus naek bukannya malah turun hehe

Agama ngga dapet A lagi T___T, mungkin gara2 tes imtaqnya belom beres semua.. hapalan ayat2 baru 6 (harusnya 10 = semester 4), hapalan doa2 baru 2 (harusnya 5 = semester 4), dan juz a’ma belom sama sekali T___T soalnya panjang2. So besok2 harus ngeberesin nih nilai biar dapet A lagi (ameen)

Nilai A ada 5 (kemaren berapa ya?) : PKn, B.Indonesia, Matematika, Kimia, TIK. Alhamdulillah :O

Nilainya ada 1 yang belum tuntas T__________T
Olahraga.. soalnya pas waktu renang aku ngga ikut, lagi sakit.. T________T

Nilai paling besar TIK (90) Alhamdulillah. Terus Agama, PKn, B.Indonesia, nilainya sama = 81. Terus kimia deh 78. Sisanya rahasia perusahaan hehehe
Alhamdulillahnya lagi, aku emang pernah ngedapetin nilai 78 itu, jadi ngga begitu malu2in (apasih ca…)

Oia ada yg bodor kemaren (kata aku sih bodor, gtw kata kalian mah)
Aku : wah KIMIA A?! #terkagetkaget
Mamah : gurunya baik kimia teh?
Aku : mmmh?

Hahaha. Gatau kenapa tiap pelajaran kimia suka dagdigdug tidak terkendali mulu, dan masih sampe sekarang. Takut ditanya2 dan ngga bisa jawab T___T

Hari ini ada test renang, senin ada tugas seni, laporan biologi dikumpulin senin, selasa ada ulangan mtk (limit), tugas bungalili (swish) udah beres tinggal dikumpulin, rabu ada ulangan peta buta (sejarah) semoga bisa ameen..

0 comments:

Post a Comment

Back to Top