0

rapot UTS

بسم الله الرحمن الرحيم

alhamdulillah hari ini saya bagi rapot UTS!
yeah!

ngga tau hasilnya bakal memuaskan atau tidak, yang penting insyaAllah saya udah maksimal :O

maksimalnya gimana?

seperti biasa, setiap tugas saya kerjakan dengan sungguh2, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan
hanya saja setiap kali saya sungguh2, mereka selalu bilang kalo "kamu tuh bikin nilai kita minus tau", "kamu tuh niat pisan sih sekolah teh", "ya Allah uca apa2an ini?"
sebenernya yang saya lakukan itu biasa, bener2 biasa, hanya saja saya selalu berusaha untuk mendengarkan mengerti memahami apa yang beliau2 suruh.. saya hanya berusaha melaksanakan amanah beliau..
maafkan saya jika apa yang saya kerjakan membuat kalian tidak suka
semoga Allah swt memberikan yang terbaik untuk kalian ameen

walaupun ngga bagus (berarti belum maksimal T____T) alhamdulillah saya merasa bisa dan mengerti
alhamdulillah insyaAllah saya tidak berbuat curang, semoga barokah ameen.. :O

yang saya kejar bukan nilai, yang saya kejar adalah ilmu (insyaAllah)
minggu ini saya lagi baca buku pak Aam amirudin yang judulnya ketika sophie bertanya..
Alhamdulillah setiap saya melakukan kesalahan, Allah memberikan jalan melalui buku2 yang saya baca, dan saya menjadi lebih tau apa yang sebelumnya saya tidak ketahui

dari buku yang saya sebutkan tadi saya belajar kalau:
yang paling penting dalam ilmu adalah amal, dan yang paling penting dalam amal itu ilmu. ilmu tanpa amal akan menjadi sia-sia, dan amal tanpa ilmu juga akan sia-sia

sebenernya banyak yang bisa saya pelajari dari buku tersebut, hanya saja jika saya jabarkan satu per satu mungkin akan memakan ber-slide2 hehehe

beberapa hari kemaren saya ada problem sama temen saya, dan alhamdulillah lagi saya dapet pencerahan dari bukunya pak aam itu (lagi),
subhanallah banget ya, dengan membaca kita bisa melihat dunia itu bener ternyata
jadikanlah dunia hanya sebatas genggaman tangan, jangan sampai dunia memperbudak hatimu

Alhamdulillah saya yang dulu sama saya yang sekarang udah lebih baik.. (insyaAllah)
dulu juga saya bener2 addict sama yang namanya efesan, esemesan, fesbukan, pulurukan, yeeman, dll.
sekarang? sekarang hanya lebih aktif di blog dan di yang lainnya mah biasa2 aja.
karena saya sadar bahwa yg diatas itu tadi bener2 nyita waktu saya dan itu tuh memubadzirkan waktu pisan..
insyaAllah kelas 3 ntar saya juga bakal jarang ngeblog.semoga terealisasikan ameeen.

udah ah gitu aja... hehehe

kita tutup dengan hamdalah dan do'a akhir majelis :-P

assalamu'alaikum :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top