6

Tentang 10 Maret 2011 :)

DIKIRA NGARET =="
jam 9 kurang 10 mamah aku udah cerewet "de udah jam sepuluh tuh! cepet bisi ketinggalan..."
jam 9 juga belom mah haha. akhirnya dengan niat membahagiakan hati orang tua (eciyeee haha) berangkatlah saya menuju tempat tujuan.
Fikiran saya saat itu : angkot biasanya ngetem. di ciroyom juga biasanya macet naudzubillah. dan biasanya saya nyampe ke sekolah dgn waktu 45menit
Ternyataaaaaaa : angkotnya ngga ngetem. ngga macet alias lancar sekali. dan 20 menit juga ngga nyampe (30 menit kali ya haha)
akhirnya aku s.a ke anak2 karna ngga ada kerjaan haha. yang lain masih pada di rumah semua loh! respon mereka? "makanya jangan kerajinan cha hahahaha" , "haha sekalian aja cha kamu ikutan UAS sama kelas 3 :-P"
maunya sih gitu hahahaha

ORANG GILA =="
Kira2 tepat jam 11 Hana udah dateng. Hana minta anter beli pulpy ke alfa. terus datanglah Ranti. Aku sama Hana ke baso tahu, Ranti sama Alfa ke alfa (oh iya si alfa juga udah dateng ceritanya).
Aku sama Hana lagi ngobrol. Posisinya Hana lagi megang pulpy dan natap aku, si pulpynya udah kebuka soalnya mau diminum tapi sekalian ngobrol. Tiba-tiba ada yang menarik si pulpy, kirain Hana anak2 udah dateng dan mau minta pulpynya hana. Ternyata eh ternyata... jengjengjeng....
orang gila! Hana siyok dan tetep mempertahankan si pulpy cantik. Sekitar beberapa detik mereka terlibat adu-tarik-menarik-pulpy-cantik. Akhirnya dengan seramnya si orang gila tsb melototin hana dan hana pun goyah (eciyeeeee haha). Hanya 2 meter dari tempat kejadian, orang gila itu pun membuang si pulpy. Aaaaaaaaaaa.... gimana ngga gendok.. kata hana "kalo di minum sih ngga apa2. ini dibuang coba! mana aku masih minum dikit. mahal lagi. berarti si orang gila itu utang ke aku 4500.. aaaa"

NARSIS YUUUK...
waktu itu kita lagi nunggu gege sama dea. ada cewek pake kacamata item berpose dengan alaynya di deket lampu2 gitu, ceritanya di situtuh kaya lampu taman gitu dan latarnya kaya caffee2 gitu. Omaygat mbaaa...
Tangan kirinya dengan manja memeluk si lampu cute. kepalanya bersandar di si lampu cute, pose melihat bulan yang dia pilih. dan seorang temannya membantu mengambil gambar..
omaygat... kita semua pura2 ngga liat, kali aja dengan melihat akan tertular alaynya hehehe
*sebenernya saya ngga begitu peduli sama orang2 alay, toh saya ngga akan mati hanya karna mereka alay. tapi pesan saya bersikaplah manis kalo lagi di tempat umum, jangan tunjukkan alaymu (hehe). karna ngga semua orang bisa menerima pede-tingkat-tinggi-mu itu
**maaf jika ini menyakitimu #bow

SAYA MAU KULIAH....
ibu2 : de antrian 11 kan? boleh ngga kita duluan yang masuk, soalnya kita ada kuliah jam 11.
savitri : gimana hey?? ada yang keberatan ngga?
kita : (ngga ada yang jawab tapi akhirnya setuju2 aja)
ibu2 : makasih ya sebelumnya... :O
...........
izah : ih ibu aku udah jemput aku...
dan akhirnya kita minta maaf sama ibu2 tsb. dan reaksinya? juteeeeeek banget
savitri : ya itu salah si ibu2nya juga atuh. harusnya bisa ngatur jadwalnya. kan kita juga bayar, jadi ya musti antri....

ASEEEM =="
abis foto2 kita ke TreeHouse. hanya dengan berbekal "cigana enak nih", aku-alfa-dea-gege-ranti beli sunset beach.
Setelah pesanan datang, Sunset Beach pun terlihat 'menggoda'. aku cobain es krimnya... ngga enak =="
kurang susu (es krimnya). pas aku cobain pake sedotan... aseeeeeem =="
Akhirnya dengan mengurangi unsur keindahan si Sunset Beach, aku campur semua es krimnya [biar rasanya netral (pH=7)]
dan ternyata setelah aku selikidi yang lain juga pada ngga tega merusak keindahan tsb wkwkwkwk

yah kira2 seperti itulah poin2 penting tanggal 10 maret 2011 :O

6 comments:

Ranti Dwiutami Puteri said...

hahaha ucha uchaa :D
banyak banget kejadian yang bikin ngakak yaa :D
yang datin tuh wkwkk
kayanya kemarin dia cocok jadi pelawak yaa, pelawak ga sengaja =))

Katusha Levanti said...

haha iya bener ran...
aku juga ngga nyangka datin selucu itu
kekekeke~ :O

Ranti Dwiutami Puteri said...

iyaaa, bakat terpendam tah hahaha
semoga aja dia kaya gitu terus :))

Katusha Levanti said...

haha iya bener Ran..
serem kalo datin pura2 marah sama aku :O

Ranti Dwiutami Puteri said...

sama cha, begitupun aku.
aku pasti langsung diem klo dia marah hahaha =))

Katusha Levanti said...

haha iyaaaa
udahan ah ngomongin datinnya, kasian
kekekeke~

Post a Comment

Back to Top