0

different

kita tahu kalau kita berbeda, dalam al-qur'an juga sudah dijelaskan kalau kita itu berbeda-beda.

skarang sharing aja ya :O
terkadang perbedaan itu yang membuat seseorang menjauhi kita, entah karena hanya memandang kita dari luar atau menilai dari sikap kita..
sah-sah saja bagi seseorang untuk tidak menyukai kita, tapi sebagai muslim yang baik janganlah kita dengan sengaja menunjukkan ketidaksukaan kita terhadap seseorang.
kenapa? menurut saya itu akan menyakiti hati orang tersebut. jadi jangan ya :)

tapi aku cuma OMDO
aku orangnya suka nunjukin ketidaksukaan aku sama orang yang juga nunjukin ketidaksukaannya sama aku.

kita sadar bahwa dalam diri seseorang pasti ada yang kita suka dan ada yang kita ngga suka, dan saya kalau ngga suka sama orang kadang2 ngga begitu nunjukin ketidaksukaan saya apalagi kepada orang2 yang pada dasarnya ada di sekitar saya, karna saya yakin mereka juga pasti ada yang ngga sukanya sama saya.
kecuali kalau orang tsb udah nunjukin ketidaksukaannya sama saya, ya ngapain saya deketin kalau orangnya ngga mau deket2 sama saya? sebenernya ngga 100% bener teori asal jeplak saya tersebut.

sebagai sesama muslim mari kita sama-sama belajar, belajar untuk memaafkan, belajar untuk mengerti, memahami, mencintai, karna Allah SWT

oia aku dapet sms dari syifa :O
bagus smsnya

dikirim khusus untuk wanita yang cantik hatinya...
bersabar saat tertekan
tersenyum disaat hati menangis
diam saat terhina
memesona karena memaafkan
mengasihi tanpa pamrih
bertambah kuat didalam doa dan pengharapan

saya lagi sebel sama seorang temen saya, dan saya sangat menyesal karna ini tuh 'penyakit hati' yang heseeeeeeee pisan disembuhin
T____________T

doain aku ya supaya cepet sembuh dari penyakit ini, di bantu ya dibantu ..

0 comments:

Post a Comment

Back to Top