0

aku kangen :(

udah beberapa hari terakhir aku disibukkan dengan berbagai macam tugas
pagi, siang, sore, malam

aku kangen
aku kangen dengan Dia yang kutemui disetiap sujud malamku..

biasanya kalo bangun jam 3 selalu kusempatkan untuk bersimpuh dihadapanMu

main-set aku 'kalau ini PR,kalau ini tugas,harus saya selesaikan, now or never'
slalu berfikir bahwa waktulah yang menentukan segalanya
tapi aku salah, disamping itu semua, aku lupa satu hal. Satu zat yang sesungguhnya telah lebih dulu berkuasa atas waktu-waktu tersebut

tapi perlu dipahami, bahwa maksud saya disini bukan menyuruh kalian untuk trus mengejar syurga-Nya
karna dunia dan akhirat harus seimbang

smangat kawan2 !
maafin ucha ya kalo hari ini atau hari-hari sebelumnya ucha punya salah sama kalian..
ucha takut

0 comments:

Post a Comment

Back to Top