0

ibu..

mah, kok rasanya ada yang beda ya mah..

tiap pagi hari mamah slalu menyuapin aku sama masakan superlezat mamah
dan beberapa hari terakhir ditambah 1sdm obat batuk

tiap mau berangkat sekolah aku ngga lupa cium tangan mamah
dan mamah slalu berkata "sing pinter ya"

tiap pulang skolah mamah pasti nanya "laper ngga dek?"
dan hanya dengan anggukan, mamah sudah siap tempur dengan sepiring nasi lengkap dengan lauknya

tiap aku tertekan pasti aku cerita sama mamah sambil nangis2

tiap ada pr matematika yang susah aku selalu nanya mamah dan mamah slalu bantu aku

mah aku pengen nangis
tapi ngga tau apa yg aku tangisin

mah, aku ngerasa aku yg skg bukan aku yg kemarin

mah..
apa mamah tau masalahku?

mah aku bingung dengan rasa ini
aku rasa ada yang salah dengan aku,dgn smua ini

mah aku tau ngga seharusnya aku kyk gini
dan seharusny aku berhenti memikirkan smua ini

tapi aku ngga bisa

apa aku harus cerita sama mamah?
apa aku mampu?
apa aku sanggup?

ada batasan2 yg ngga akan aku ceritain di blog
maaf kalo maknanya jadi ngambang
dan kalian ngga ngerti sama yg aku omongin

tapi aku kangen..

oke daripda makin ngga jls, kita akhiri saja
aslm.

0 comments:

Post a Comment

Back to Top