10

swish max UTS

akhirnya saya bisa ngerjain swish max !
yeah! XDDD
senang sekali saya ngerti sama beberapa fungsi di swish max XD
waaaah senangnyaaaaa

sample gambar buat jadi latarnya, inget kunci!! :-P

berawal dari keisengan belaka dan niat (aku&alfa) untuk dapet nilai baik (karena nilai skenario (swishmax) kita kemarin berkurang haha) akhirnya saya bisa menyelesaikan scene satu dengan sedikit rapih hahaha
(PLAY) scene 1
tunggu, yg welcome teh dijadiin movie clip ngga? aku engga (doh)

(PLAY) masih scene 1
lihat titik2 yg muter di roda! hahahaha kan ini buka video cha!

(PLAY) scene 2
ok ok saya tau yang ini masih ngga rapih, karena saya fokus ngerjain tombolnya.. :-P
tombolnya saya bikin jadi movie clip, jadi pas di arahin, tombolnya kedap-kedip
(alhamdulillah saya bisa XD)


(PLAY) scene 3

wah saya senang dengan scene ini XD
jadi pas kursor kamu diarahin ke yang lingkaran itu, keluar bagan yg shoes-nya
sebenernya saya rada galau > mau make bahasa inggris, jerman, atau indonesia hahaha
tapi perlu saya akui kalau scene tiga juga masih berantakan hahahaha
sepertinya scene 3 ada yang kurang..
BUTTON! hahaha

mari kita perbaiki! (iklan yeuuuh hahaha)

10 comments:

Katusha Levanti said...

tunggu, tombolnya dikasih effect ngga?
hhhh aigoo~
udah jadi tombol kan kaga bisa diedit lagi effectnya... =="

Ranti Dwiutami Puteri said...

ucha, aku masih ga ngerti yang arahin kursor, maksudnya gimana? ngapain aja itu? :-?

Katusha Levanti said...

scene 3 tuh jadi pas cursornya diarahin ke baju2nya, keluar tulisan
misal:
aku arahin ke sepatu, keluar bagan shoes

aku pake roll over, jadi caranya mah sama aja kaya scene 1 pas yg klik button profil, keluar tulisan profil utama dibawahnya :O

Katusha Levanti said...

ran, kamu yg scene 1 'welcome'nya dijadiin movie clip ngga?

kmu tau ngga cara make component tool (yg kaya puzzle toolnya)?
aku lupa waktu itu ngga merhatiin bgt T_____T
ajariiiiiin

Ranti Dwiutami Puteri said...

yang garis garisnya gimana? aduuh aku ga ngerti yang itu :s

aku mah ga dijadiin movie clip. di yang puzzle tool aku kosong lah, mau diisi apa cobaaaa? :o

Katusha Levanti said...

sama, itu juga jadiin roll over

aku mah dijadiin movie clip
alhamdulillah sudah teratasi, swish max saya beres
yeah!

haha itu teh kamu belum selesai installnya makanya kosong, aku mah jadi download lagi :O

Ranti Dwiutami Puteri said...

ucha jadinya gimana? aku udah download dari yg heidi, trus udah ngecopas yg unlock key nya, tapi ga ada tulisan OK nya :((
please help me....

Katusha Levanti said...

udah saya kirim Ran filenya..
itu pastenya di kotak yg paling atas, ntar dia OK sendiri kok..
punten ya ran ngga bsa bantu banyak
tadi piket dulu, trus baru nyampe rumah, trus babeh aku udah dateng nih, jadi komputernya pasti dipake maen games
punteeeeen pisan, besok masih bisa dilanjut di sekolah kalo mau nnya :O

Ranti Dwiutami Puteri said...

oke deh ca gpp ;)
oh ya, mau nanya, kan aku teh udah masukin tulisannya, nah kenapa ya, scroolnya bisa ke atas bawah tapi tulisannya ga bisa ke atas bawah? :-?

Katusha Levanti said...

udah aku jawab di facebook :-P
maaf ya Ran, hp aku mati T__T

Post a Comment

Back to Top