2

mimpi yang aneh =="

kalo dulu di flyingdutchgirl saya suka ngebahas tentang korea, disini ngga akan sering2 ngebahas tg korea ah..
tapi ini harus diceritain..harus pokonya..

apasih ca?
#plak

jadi gini tadi malem aku mimpi, gini ceritanya:



di mimpi aku itu (aku ngga tau aku jadi siapa dan ngapain) aku liat SHINee jadi BBF, ngga jelas juga mereka lagi ngapain, aku liat yang jadi Goo Jun Pyo-nya rambutnya keritiiiiiiiing banget
keriwil2 kagak jelas gimanaaa gitu :-P

dan tiba2 perlahan2 bentuk tubuhnya membesar dan menyerupai binatang yang berbelalai (taukah kamu apa nama binatang itu? :-P)
pas si Jun Pyo gadungan itu balik badan...

jengjeng...........
SHINDOOOOOONG!
sujuuuuuuuuu aaaaaaa :O
aaaaaa ngga tau ini mimpi buruk ato mimpi indah...
semua bintang2 korea bertaburan di mimpi aku :D

satu yang membuat saya bertanya-tanya: 
kenapa ngga ada Kyuhyun? T_T
oppa aku kangen T_T
#plak digampar istri2nya Kyuhyun
(suaminya khyuhyun?)



SM The Ballad

2 comments:

Admin said...

nampak nya udah ad virus korea d dlm dirimu

hahah

Katusha Levanti said...

bukan dalam diriku
dalam duniaku :O
#hahahaha

Post a Comment

Back to Top