0

Menjadi Muslimah Terbaik :)

rame kan keputrian sama teh Seli?
bener2 bikin merinding #lebai

(cerita tentang keputriannya di skip nanti aja ya, lagi nyari tugas bio)
eh hari ini ada Mentoring Gabungan, yang mau ikut boleh kok (terbuka untuk umum)
jam 12siang :O

yang paling aku inget tg mentoring kemarin, yang menjadi muslimah terbaik :)
1. Be a good Child
2. Be a good Wife
3. Be a good Mother

semoga saya bisa menjadi muslimah terbaik :)

aku ngga remed BAHASA INDONESIA!
amazing banget! (haha)
aku dapet nilai 8.1
alhamdulillah
:-e

makalah biologi juga dapet A+
:-e

alhamdulillah..

sekarang tugas2 emang ngga henti2nya nyiksa aku (loh?)
minggu depan juga udah mulai ulangan2 (lagi)

ketahuilah sahabat

Allah SWT memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top