2

divisi IT, pengecekan printer

hahaha
aku punya tugas baru sekarang!

dulu : divisi keamanan, bagian jagain rumah kalo yg laen pada pergi

setelah kmaren si printer tinta kuningnya macet, terus skg printernya udah di service
bapa : de, 2 minggu sekali printernya dicek, cobain di print, jangan sampe kering lagi tintanya

haha aku sih seneng2 aja kalo disuruh ngeprint, soalnya dari dulu aku suka diomelin kalo tintanya abis gara2 aku haha

divisi IT, bagian pengecekan printer
(ada kagak ya? =,=")

2 comments:

Admin said...

haha,,,, ak kirain bnaran...

tinda skolah gue tuh nyangkut gak nyanmpai k gatrik nya [kalu gak slh tulis]

d print settingnya biru pas kertasnya kluar yah warnanya jd abu2

oh, absen dlllll

Katusha Levanti said...

haha ngomong apa sih win?
ngga ngerti saya hahahaha :-P

Post a Comment

Back to Top