0

masih tentang Venus :)

yee aku udah nyampe bab terakhir!
tapi demi kedamaian Me and My World, saya tidak akan menceritakan bagian akhir ini.
karena kemungkinan akan timbul kontroversi dan beberapa pernyataan (lebih tepatnya seruan) seperti : 'jangan diceritain akhirnya!', 'aaaa kenapa diceritain? aku kan belum baca!', etc.

waktu pas venus dirawat karena penyakit hipotermianya kambuh parah, temen2nya bikin surat buat venus..
Shane dan Zane : (dibantu Rosa & Torey, karena belum bisa nulis. tapi mereka bikin gambar2 gitu :O) Semoga cepat sembuh dan kembali ke sekolah

Billy : aku menyesal kamu masuk rumah sakit. aku sering menyebut kamu 'psiko' dan aku menyesal. aku gak pengen menyakiti perasaanmu. aku harap kamu akan kembali satu hari nanti. kami bikin play-doh dengan garam dan minyak untuk masak. kalau kamu beruntung, aku akan mengirim kamu sedikit. aku masih pergi ke kelas unggulan. aku belajar tentang semut disana. kalau kamu beruntung, aku bakal mengirimi kamu sedikit. kami memelihara semut di peternakan. tapi, bukan peternakan sungguhan. namanya, peternakan semut. kamu harus hati-hati agar tidak menumpahkannya. salam sayang, billy.

Jesse : Venus yang baik, kembalilah. kami kangen sama kamu. kupikir kamu baik karena enggak banyak ribut. Ada cewek baru, namanya Aliss. aku pernah di rumah sakit, untuk operasi amandel. sakit banget dan tenggorokanku jadi pedih, tapi aku harus banyak makan es krim. kapan saja aku mau. mungkin kamu bisa makan es krim. kami enggak melakukan apa-apa yang menarik di kelas. kamu enggak ketinggalan apa-apa.

Alice : kamu enggak kenal aku. umurku 8. aku suka kelinci, tupai, kuda, dan semua binatang lain. aku nggak suka anak laki-laki atau teluk orak-arik. kakiku kecil untuk usiaku. aku baru masuk kelas ini. aku nggak tahu kenapa aku melakukanini karena kamu nggak kenal aku dan aku nggak kenal kamu dan tampaknya sinting melakukan ini. aku seorang perempuan jadi bakal ada dua perempuan di kelas ini kapan pun kamu akhirnya masuk lagi. cepat masuk sekolah, ya! terlalu banyak anak laki-laki!!!! kuharap kamu segera sembuh. kembali segera. teman kamu, Alice.

seruuuu banget, ngga nyangka banyak perubahan Venus! :O
Venus sama Alice akhirnya jadi teman baik, sudah kuduga hehehe.

jadi si Alice ini anak baru, dia sering ngomong sama tangan kirinya, namanya Mimi. dan menurut aku karena dia sering ngomong sama si Mimi akhirnya dia juga sering ngobrol sama Venus.
percaya atau tidak, si Mimi ini kayaknya jelemaan si Venus (loh?)
bercandaaaaaa :-P

segitu aja yaaaa....
#np : Me and My boyfriend
(kagak nyambung :O)
maksudnya sih di nyambung2in sama me and my world cuma kayaknya maksa banget
hahaha

        I share my dreams and all my stories. 
        I don't think I need my diary.  
        If you're teasing me, don't you worry? 
        I will keep you in my memories

0 comments:

Post a Comment

Back to Top