0

Janjiannya sama Allah

sebenernya kejadian ini udah beberapa minggu yang lalu, tapi berhubung saya baru bkin blog ini skitar tanggal 12, jadi baru sempet posting skg
#sok sibuk

alfa : cha, aku tuh sebel banget lah. tadi malem tuh aku nyalain alarm tapi malah aku matiin. kirain aku umi aku yang matiin, pas tanya ke umi katanya aku sendiri yang matiin. ngga sadar lah aku cha. jadi tadi malem ngga belajar.
aku : janjiannya sama Allah gera fa
alfa : hahahaha
aku : ih bener. hok gera

besoknya...
alfa : ucaaaaaay, aku ngikutin saran kamu yang 'janjian sama Allah'. jadi tadi malem aku bangun..


caranya gimana ca?
ngga ada ritual khusus, cuma berdoa :)


haha udah beberapa kali aku janjian, dan pasti bangunnya lebih dulu aku daripada si alarm. Alhamdulillah :O

boleh dicoba, hok mangga :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top