0

writter?

tak ada sesuatu yang aneh ketika saya membaca karya-karya agnes danovar, ilana tan, tere liye, jodi picoult, torey hayden, dll.
tapi tadi, tak sengaja saya membuka sebuah buku amal yang ditulis penulis2 nasional. ketika saya membaca penulis2nya, ada seseorang yang saya kenal. seseorang yang selalu membuat saya termotivasi untuk bisa lebih baik dari dia, tapi memang sulit.. hehe
seseorang yang selalu menjadi bintang kelas selama 6 tahun wajib belajarnya. seseorang yang selalu menjadi kebanggaan orangtua saya. seseorang menjadi lulusan terbaik, walaupun skripsinya sempat tertunda hhe. seseorang yang menjadi salah satu pengajar di sekolah yang hanya menjadi mimpi bagi saya. yah, apapun itu, saya tidak akan bisa menjadi dia.. :O

lalu, karna penasaran, saya pun mulai membacanya. rasanya berbeda.

dulu saya pernah bermimpi untuk jadi penulis, lalu saya pending mimpi saya itu karena saya pikir saya belum bisa, saya selalu mentok ditengah jalan.
dan tadi saya disadarkan oleh suatu hal. ngga ada yang mungkin kan ketika kita punya Tuhan?
asal kita berusaha dan terus berusaha.

ketika saya SD kelas 5, puisi saya sesekali mendapat pujian dari guru dan teman-teman.
ketika saya SMP kelas 2, puisi saya dipuji guru dan teman-teman, bahkan saya kaget ketika melihat mereka menitikan air mata. dan saya menerima hadiah atas kerja keras saya itu, karena menurut guru saya, penampilan saya lebih baik dari murid2 yang beliau ajar.
ketika saya SMA kelas 3, tulisan saya tentang pidato 1 juni bung karno dipuji guru saya :O. senang? tentu saja.

tulisan ini bukan bermaksud untuk menyombongkan diri atau apapun, yah, apasih yang bisa dibanggain kalo cuma segitu doang?
aku cuma pengen ngeyakinin diri aku sendiri kalo aku tuh ngga boleh bilang "ngga bisa" selama aku belum nyoba. karna aku kan ngga akan tau apa yang terjadi kedepannya.

aku memang pengen jadi penulis, tapi mungkin bukan aku jadiin profesi juga...

yah apapun itu. FOKUS.
FOKUS UN SNMPTN. FOKUS USM STAN.
semoga usaha2 saya berhasil.. aamiin

(mulai menulis target agar tidak lupa tujuan)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top