mid test

wah ngga kerasa nih udah mau mid test, terus pancake, terus bagi rapot uts deh.
minggu depan aku uts nih (sebenernya beberapa pelajaran udah mulai uts sih), doain aku yaaaa...
sekarang mau cerita tentang beberapa hari terakhir aja deh, boleh yaa? iya boleh kok.

SUKSES BAGI SI RAJIN
biasanya itu kalimat suka nongkrong di sampul anak SD, eh kemaren aku liat dia mangkal di kertas gambar aku. haha
jadi gini, sekarang kan seni rupanya sama PPL, jadi tugasnya juga dinilai sama PPL bukan sama pa ace, terus biasanya kertasnya tuh pada dikomentarin sama bu tiwinya, dan salah satu kertas aku ada yang tulisannya "OK! PERFECT! SUKSES BAGI SI RAJIN! :)" wahahaha jadi senyam senyum sendiri pas baca itu kertas.
ini mah pasti gara2 si aput nih. pas waktu tambahan seni rupa dia kan nebeng di bangku aku (dia emang sering 'moving chair') terus pas aku nyoba2 gambar soal yang dari si ibunya, si aput malah teriak...
aput : bu, ini bu liat bu, kerajinan da dia mah.. orang paling rajin di ipa 3! achievementnya aja tinggi sekali!
ah bisa kalian bayangkan gimana lebaynya dia waktu ngomong kayak gitu. malu T^T
FYI, alhamdulillah nilai seni aku bagus haha. 87, 97,97,97,97,97 wahaha padahal itu make drawing pennya gemeteran banget lah, takut salah nebelin, kan kalo gagal musti ngulangin dari awal, mana males ngukur2 sama ngegaris2. dan ngga sedikit orang loh yang remedial, jadi aku beruntung sekali haha, males gambar lagi soalnya hehe

MATEMATIKA LULUS
ada 6 orang yang ngga remed matematika di kelas aku, dan alhamdulillah aku salah satunya hehe.
dapet 87 haha ini guru-gurunya yang ngga kreatif ato sayanya yang ngga kreatif ya, nilai teh segitu2 wae.. (sama kayak nilai seni)

MID TEST TIK
kelas 3 sekarang belajar html, dan alhamdulillah saya lumayan bisa. dan insyaAllah nilainya ngga jelek2 amat hehe.
terus pas mau praktikum TIK, banyak yang minta ajarin dan alhamdulillah responnya positif haha.
vany : uchay, makasih ya, aku jadi ngerti lah, sampe bisa ngajarin yang lain hehe. makasih yaa.. ntar kalo ada test lagi aku privat sama kamu yaaa...
hahaha ada2 ajaaa... XD
terus pas aku beres praktikum, keluar, banyak yang nanya2 (mereka pada kebagian shift 1, aku shift 2)
jemmy : ucha, yang marquee keatas digimanain?
aku : marquee.. direction.. up
jemmy : udah gitu doang?
aku : iya..
dan yang lainnya pun pada kecewa, katanya mereka rata2 salah di marquee. dan karena kurangnya tuh cuma di 'direction=up' mereka kecewa, hanya karna 2 kata itu? ya, ngenes juga sih yaa.. hehe
chris : wah udahlah katusha mah calon mahasiswa stei. (stei cool gt? haha)
aku : aamiin, ah jangan, doain aku masuk STAN aja ya hahaha

TERUS KENAPA?
aku : fa, tau ngga, pas kemaren ya, pas X ngasih buku tea, dia teh nanya "eh kamu teh kelas berapa?"
alfa : terus kenapa?
aku : iya sih ya, ngga papa, wajar kali ya nanya kelas mah.. #mulainyadar
alfa : iya wajar..
aaaaah... ngga tau kenapa, kok aku jadi ngeceng dia ya? hahaha
ya mungkin dia orangnya baik sama ramah aja kali ya, basa basi doang. #yasudahlah
tunggu aku oke kak! hahaha #apaatuh

sebenernya masih banyak kejadian konyol, apalagi tentang ipa 3 nya. haha
cuma udah keburu magrib...

dadaaaah.. tschüss!

1 comments:

Mas Hery said...

sukses UTS nya yaaaa!

Post a Comment

Back to Top