0

mulai tertarik. apa salahnya untuk mencoba? :)

tadi waktu pelajaran BK diisi sama alumni yang lagi pada kuliah di STAN. jadi inget, dulu, waktu MPLS kan disuruh nulisin cerita tentang cita-cita kita, aku tulis kalo waktu smp aku pengen banget jadi apoteker, terus pas SMA karena si babeh ngasih saran buat masuk STAN, ya jadi aku pengen jadi akuntan. hehe..

ya, cita-cita aku mah ngikutin alur aja deh.. yang penting aku juga suka. hehe

Mamah aku sih nyaranin masuk UPI. dan aku juga setuju2 aja, kenapa ya? gatau juga sih. emang pengen juga masuk UPI.. hehe

Terus pas tadi, jadi tertarik nyoba ke STAN juga. hehe..

Satu tahun lagi, semoga saya bisa masuk STAN atau UPI. Semoga saja ini pilihan terbaik dan mendapatkan hasil yang baik. Semoga. Aamiin :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top