0

Heechul daftar wamil?

Tanggal 1 kmaren Heechul mulai latihan wamil. pasti banyak yang kaget, soalnya sebelumnya belum ada pemberitahuan. Kata pihak SMEnt, “Super Junior mendapatkan popularitas yang sangat besar, sehingga pendaftaran Heechul akan menarik banyak minat baik dari media domestic dan asing, serta dari penggemar.” Mungkin itu alasan kenapa Heechul daftar wamil diem-diem.

Tanggal 1 september, heechul diantar oleh ELFs masuk ke camp nonsan untuk menjalani tes dan pelatihan selama sebulan, terus ntar wamil selama 23 bulan. Member suju yang lain nggak ikut nganter Heechul. ternyata mereka udah ngadain pelepasan Heechul di dalam dorm malemnya, dan itu atas kemauan heechul sendiri.

“Setelah tes dan pelatihan sebulan, aku akan kembali lagi. Jadi tidak usah terlalu di besar-besarkan” kata Heechul.

Dan ternyata Heechul nanti wamilnya ngga jadi tentara kayak Kangin tapi jadi anggota pelayan masyarakat, nggak ngerti juga sih jadi apaan. pokoknya nggak berat2 gitu deh kayaknya wamilnya, soalnya Heechul pernah kecelakaan.

Oia sekarang rambut Heechul botak (syarat wamil kan?), tapi tetep cool kok :O

Stelah beberapa minggu kmaren aku liat2 video suju lagi (intimate note, oh! My School, etc) makin suka ama dictator unik yang satu ini, kadang bikin penasaran tapi kadang pengen nimpuk juga kalo udah bercanda sama member2 lainnya hehe. Tapi ya emang kayaknya ngga akan rame kalo ngga ada Heechul. Sempet ada ELF yang nyeletuk kalo Leeteuk wamil, Heechul pasti yang jadi leader, haha. tapi ternyata Heechul duluan yang wamil. Yah, apapun, inget kata Heechul ngga usah terlalu dibesar2in. :O

Share foto2 Heechul yuuuk :O
Simon D and Heechul - Chocoball Gang
(Simon D, Heechul, Hongki, GeunSuk, etc)
Heechul chibi - No other MV
Heechul - he cool - Incheon Intl. Airport
Donghae - Heechul - promo Mr. Simple
Hee new curly hair - for Mr. Simple

Cover Album Mr. Simple (FanMade bukan cover aslinya)
Lady Heehee - penampilannya dipuji Lady Gaga loh!

Always stay cool :O - Heechul sbelom tes

Walau botak tetep cakep :O

haha Heechul pake tas anak2 - Incheon Intl. Airport 2011.03.18

0 comments:

Post a Comment

Back to Top