0

IPA 3 di Jogja :)

WABAH ULET BULU
bapak: dek, jadi ke Jogja teh?
aku: iya jadi atuh…
bapak: ih mangkaning disana teh lagi banyak ulet bulu
aku: wah? iya gitu? gimana atuh?
mamah: ah cuma nakut2in aja si bapak mah…

BELUM ….
waktu itu aku sama ismi lagi nunggu di depan Pascal…
satria: katusha bisnya udah dateng belum?
aku: belum J #soktau
terus aku sama ismi masuk, nyari WC soalnya ismi kebelet, eh ternyata kata saumi bisnya udah ada daritadi.. hehe maaf ya sat sebenernya aku juga ngga tau hahahahaa

TETEH IPS
pas itu gatau lagi dimana lupa, Pasteur kayanya, macet pisan.. tiba2
gatau: ih itu si teteh IPS!
teteh IPS: #nunjuk bis kita sambil ngomong sama pacarnya
kita: ih malu ih malu #langsung pura2 ngga liat

APA INI MAH DI BANDUNG!
kita udah nyampe Jogja! dan menurut anak2 sih Jogja sama wae sama bandung, banyak jalan yang mirip2 maksudnya, ada yang mirip Baros-lah, banyak deh lupa hehehe

KETEMU LAGI :O
pas waktu itu aku lagi nemenin desi,mira,agustin ke WC, eh ketemu sama dia terus dianya senyum pas aku lagi bilang “aku mah cuma nganterin aja da hahaha” ke desi…
Hmmmmm ngeceng lagi kan :O haha #engga ketang

MABOK AYAM
selama kita di Jogja menunya selalu: ayam, sayur (beda-beda), kerupuk, teh manis
tapi sumpahlah mabok ayam pisan hahaha

KAKIKU BELANG   T_________T
pas abis dari Borobudur, kaki aku belang T________T
jadi kan pake sepatu sandal, eh yang ketutupan mah putih, yang ngga ketutupan mah item T___T
malu ih

PESAWAT JATOH
pas di djava, beli oleh2, kita balik lagi ke bis, terus banyak polisi, gegana, pemadam kebaran sama ambulance.
terus kita bilang ke bu ida, kata si ibu, ada pesawat jatoh tapi bukan di jogjanya…
ooooooh… ngga nonton tipi beberapa hari aja udah ketinggalan berita banyak…
T____________________T

MIRA ADA DUA   =_________="
waktu itu aku sama alfa lagi ada di antara tower1 sama tower2, tiba2 ada mira manggil Heidi..
pas di bis: mir ngapain kamu tadi sore manggil2 Heidi?
mira: apa? da mira mah di kamar wae..
alfa: ih ai yang pake kerudung putih siapa atuh?
mira: da mira mah ngga pake kerudung putih
aku: iya putih da…
heidi: ijo tauu…
alfa: kamar kalian yang ngarah ke tower cowo kan?
mira: engga…
hhhhh positif thinking: orang lain yang manggil

KEJEBAK DI LIFT
pas pulang dari Malioboro, aku-alfa-desi-mira-ranti-heidi naik lift bareng, tapi ranti sama mira turun di lantai 4 soalnya kamar mereka disitu.. terus kita lanjut ke lantai tujuh…
pas nyampe lantai 7, liftnya mati, udah dagdugdug, gimana iiiiih? T___T
alfa udah niat mau nelpon kang rian, TL, tapi malah ngga jadi, gatau da aku juga mau nelpon ke yang lain malah ngga jadi, banyak pertimbangan…
terus liftnya nyala, tapi malah turun ke lantai dua. udah dagdigdug lagi tapi mencoba untuk tenang. pas nyampe lantai 7, kita buka aja liftnya, keluar sambil lari, eh ternyata kita masih di lantai 6 trus lagi aja pake tangga ke lantai 7 untung tangganya terang, Alhamdulillah

PINDAH KAMAR
gege: eh noor sama afni mau pada pindah ke kmar gege. kalian gimana? mau pindah juga atau mau tetep disini?
kita: kita juga pindah ah…
yaiyalah, udah di lantai 7, trus serem lagi, daripada cuma berempat, mendingan pindah..
aku sama desi yang bawain kasur, terus pas di tangga alfa bantuin aku, Alhamdulillah makasih ya faJ
terus pas mau nyampe kamar Ranti si X sok sok bantuin aku…
aku: itu atuh bantuin desi, kasian sendirian. (dan ternyata kata desi dia ngga ngebantuin hhhh)
pas mau tidur, desi ke WC dulu..
aku: jangan geser2 dulu lah, disini masih ada desi. (aku tidurnya berdua sama desi, 1 kasur, 1 bantal)
dia: cukup kan itu bedua #sambil nyolot (padahal dia tidurnya sendiri, 1 kasur, 1 bantal)
#dalem hati: anj@s lah siapa yang ngambil siapa yang make, ngga ngehargain pisan.
dan kata anak2 dia tidurnya motah pisan, jadi yang pada tidur disitu langsung pada pindah ke kamarnya. terus gitulah pokoknya banyak yang ngeluh tentang dia mah..

JUJUR-JUJURAN
waktu itu pas di kamar Ranti kita main jujur-jujuran. banyak yang kebongkar hihihi banyak yang ngga disangka… J
mira: ucaeun ucaeun
aku: ngga ada aku mah J
ranti: uca mah masih ngga bsa ngelupain itu yaaaa
aku: hahahaha
pas si X cerita, yang lain mukanya pada ngga enak-lah :-P
ternyata selain aku banyak yang ngga suka sama dia yaaa.. trus yang lain malah baru tau kalo aku juga ngga suka sama dia…
vany: ternyata dibalik senyumanmu, kamu menyimpan sesuatu juga hahahaha
#lebai ah vany mah wkwkwkwk
jujur ya, sebenernya ada yang aku keceng, 1 orang, ngga sekelas kok. seseorang yang udah ketemu 2 kali sama aku pas study tour hahaha
tapi ngeceng sama suka beda kan? :O

NEXT A NEXT
pas di bis, kan nyalain lagu gitu, kalo lagunya ngga enakeun pasti pada bilang next
vito: next, a, next!
k’rian: #next
yang lain: kenapa di pindahin?
yang lain: si vito tah si vito hahaha
#yang lucunya, pas pelajaran biologi:
vito: bu next bu, next..
yang lain: hahahaha

VITO TIDUR?
pas nyampe restaurant (malam kebersamaan)
A: vito tidur?
B: ih vito tidur?
C: jadi daritadi vito tidur?
D: ih berarti daritadi vito sendirian atuh di bis? da kita mah tadi pada ke Gua.
E: mahal2 ke jogja cuma ke restoran? hahaha
mukanya si Vito culang-cileng, haha, padahal kita juga ngga jadi ke Gua soalnya hujan.
alfa: udah nyampe?
aku: ih alfa baru bangun? kemana aja? kita tadi ke Gua
F: iya ih alfa tidur daritadi?
alfa: cha, aku bukan Vito =________________=
aku: ih da beneran tadi ke Gua.
alfa: ca….
aku: hahahahahaha

SORRY SORRY
pas mau pulang, aku tidur, eh tiba2 kebangun gara2 k'riannya masang lagu suju sorry2
terus malah pada nyanyi deh
dan ternyata banyak yang pada kebangun gara2 si sorry2 wkwkwkw
kyuhyun, kangeeeeen :O

BANDUNG SEJUK
Alhamdulillah udah nyampe bandung, segeeeeeer pisan.
insyaAllah ngga akan kangen jogja deh, kecuali paling yang pada PDKT di Jogja hehehehe
W&J jadian laaaah, cocok banget ih! seneng ngeliat wafi (eh keceplosan :-P) kalo mukanya udah merah terus jemmy nya (ketauan deh :O) senyum2 hahahaha
terus pas wafi sakit jemmynya so sweet pisan kkkkk~ :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top