0

tentang 27 May 2011 :)

LARI 1 KELILING
hari ini praktek olga di tegalega. pas denger kalo larinya cuma 1 keliling langsung semangat haha. yaiyalah orang waktu SMP lap lari saya lebih dari itu, jadi asa dapet hadiah ciki gitu #banjuuuuur haha
aku lari 1 menit 49 detik :O
alhamdulillah
oia kata si alfa lari aku konyol hahaha

SMS JARKOMAN =_________="
alfa : kalian pada dapet sms jarkoman dari syifa?
dessy : engga akumah. eh da aku kan ganti nomer haha
alfa : aku dapetlah. kaget pas baca. kayanya mah jarkoman dari ilham itu teh, eh ternyata beberapa menit kemudian ada sms dari ilham. kalo ilham yang ngirim akumah percaya.
aku : aku dapet jarkomannya dari hilman. pas baca hp, ipa3 hilman. oh hilman.. pas baca smsnya..hilman?? bro? sis? jow? #terkaget2
yang lain : #ketawa
jadi gini bunyi smsnya : Assalamu'alaikum. Bro, sis, bsk kta rapat LDK lg jow. Rapat dimulai jam 13.00 d skolah kta trcinta. Hrs hadir! Tiada kesan tanpa kehadiranmu..
ngga hilman banget kan? hhe :O


RAPAT BUAT LDK
hari ini pertama kali saya ikut rapat DKM hehehe
jadi LDK ntar tuh bakal ke alam :O
udahlama yaaa ngga ke hutan. pengen ikut tapi belum izin =="

DITILANG POLISI
pas mau pulang, mau nyebrang...
dessy : wah ada polisi! kita pasti ditilang. kita kan ngga pake helm, ngga bawa STNK, ngga bawa SIM, ngga bawa motor hehehehe :O
aku : hahaha dessy dessy... XD

HARI INI...
"ucha udah rada gede ya.."
"emang tau darimana aku udah rada gede? perasaan dari dulu2 ttep pendek,"
"bkan badannya.. Klo badan sih percaya tetep kecil."
"hha sial. tapi emang bener sih =="
trs dia bilang klo dia kagum sama aku.. (aneh kan? sama aku juga haha)
kta dia, "kagum. kayanya baru kemaren kenal ama kamu, skg udah kaya orang yang beda.J"

sebenernya ngga ada yang berubah
aku masih aku yang dulu
aku masih lupa nyimpen charger
aku masih sering bertindak konyol
aku masih gatau arti nama aku apaan
aku masih...

trimakasih untuk hari ini dan hari2 sebelumnya..
sangat senang kenal kamu :O
punten ngga dibales lagi, lupa ngisi pulsa hahaha

0 comments:

Post a Comment

Back to Top