0

hari minggu kami sekolah :D

sebenernya bukan sekolah juga, soalnya kita kerjakelompoknya di rumah neneknya hany..

jadi schedule kita hari ini tuh mantepin peran, nyatuin sinden sama scene, terus bikin properti dll deh.

TEMPE
pas nyampe rumahnya hany. aku, ranti, wafi, alfa, devi, mitha, desi, afni, arsy (maaf kalo ada yg ngga kesebut :O) langsung ngelanjutin ngebantuin sinden2 nyariin lagu yang cocok. karena kita ngga menguasai lagu2 sunda akhirnya kita rubah liriknya. konyol banget lah jadinya, pas bikinnya aja ngakak puas banget apalagi pas jadinya hahaha. ada lagunya bento, kertarajasa, dll. oia ada yang lucu, wafi kan yang nyatet lyricnya...
wafi : apa tadi judulnya? tempeeee..
aku : mana ada judulnya tempe waf? haha
bocah... bocah... #ketularanwafi

ANGGI BERJIWA POLITIS
pas waktu lagi ngecat tiba2 ...
cris : nggi kumaha nggi? komenan atuh..
anggi : ini batang pohonya udah bagus, cuma agak miring dikit, terus bagian akarnya itu terlihat tidak rata, sepertinya pohonnya prematur (sebenernya ngomongnya lebih konyol dari ini tapi aku lupa :O)
aku : mana ada pohon prematur nggi? hahaha
terus pas yang lainnya pada pulang...
anggi : .... partai nasional demokrat... Indonesia sukses 2050 melalui 4 tahapan! 2015 mari kita blablabla (saya lupa)... 2020...  (pokonya dia kaya pidato kepresidenan pisan tapi semangat pisan jadi lebih mirip kayak yang demo hahaha peace nggi! :O)
yang lain : merdeka! hidup anggi! hahaha

=_________________="
sudah rahasia publik kalo anggi takut banget sama lagunya gabby, jadi mereka malah nakut2in anggi pake lagu itu haha bodor tapi kasian ih. watir dia teh digituin sampe mukanya merah gitu, anak batur heh.. :-P
terus ditambah 1 lagi, hari ini kita tau kalo si anggi juga takut sama muka sisol yang diserem2in.. dan anak2 yang ngeliat malah pada ketawa, aku juga sih, soalnya mukanya anggi konyol banget :-P
tapi tiba2 stearofoam ketepak angin, dan aku kanget langsung lari keluar. hhh cuma angin cha! :O

hari ini lagi seneng denger lagunya gita gutawa yang surga di telapak kakimu... 
eh asalnya aku jadi sinden sih nemenin mitha, FYI kata ranti suara aku bagus-seneng dengernya kata ranti (makasiiiih raaaaaaaaan :O), tapi kan aku udah terlanjur maen peran jadi ajaaaaaa ... :O
maaf yaaaaaaaa u,u

sebenernya masih ada yang pengen diceritain tapi udah malem :O
FYI hari ini aku pulang jam 6sore, tapi aku seneng :O

===================science_3=====


FULL OF LAUGH
=====science_3===================

0 comments:

Post a Comment

Back to Top