0

pengumuman SNMPTN


dari tanggal 5 udah pada heboh katanya pengumuman SNMPTN jadinya tanggal 6 jam 19.00. percaya gak percaya sih, takutnya malah boongan lagi kayak yg tanggal 3. tapi karena males buka dan takutnya malah gak bisa tidur jadi mendingan tidur aja deh.

jam sebelasan pas mamah abis pulang dari pengajian tetangga, mamah langsung bangunin aku.
mamah : de, kata bu ai km di pendidikan ekonomi, ranking lima!
aku : iya mah? (langsung melek)

langsung buka snmptn, kagak bisa log in.
yaudah ke website upi.

alhamdulillah, calon mahasiswa baru UPI. Pend. Ekonomi. tidak merasa terbuang ke pilihan kedua, karna setelah di inget2 lagi target pertama aku ke UPI tuh ya Pend. Ekonomi. efek frustasi sama nilai semester 3 yang gitu deh...
Alhamdulillah, makasih ya Allah. SMANGAT!

makasih polban udah nungguin aku (pede bgt), sebenernya pengen nyobain informatika polban tapi pengumannya pas bgt sama batas akhir registrasi UPI jadi aku milih UPI aja deh ya hehe
besok jadi gak usah daftar ke polban deh, tapi registrasi ulang ke upi.

aaaaa ospeknya gimana ospeknya gimana?
jadi inget cerita si ol kemaren yang udah di ospek duluan di upi kekeke.

senior: kamu cita citanya apa?
ol : jadi presiden.
senior : kenapa presiden?
ol : kenapa enggak? *gubrak*

ya taulah reaksi seniornya kayak gimana... :P
=======================================================
karna nggak ada kerjaan aku cari satu-satu nama temen aku di koran PR. ternyata hanya sekitar 30an yg aku kenal (dari temen SD sampe SMA), gak tau ada yg kelewat gatau mereka testnya bukan di bandung. selamat yang udah lolos! jangan di sia-siakan ya, maksudnya kuliah yang bener keke (sok ngasih tau orang). sayang uang sayang tenaga. hehe
IPA3 yang test di bandung, yg lulus: aku, datin, wafi, ranti, aput, heidi, anggi, ilham, sama hany. congrats ya! tapi hany ke palembang ya? u,u
=======================================================
oia mau cerita yang laen lagi boleh gak? biar gak usah bikin arsip baru. hhe
waktu orang lain udah punya banyak cadangan univ, aku gak punya sama sekali.
[eh ada sih, 3 univ swasta yg ngasih beasiswa gitu, jadi langsung masuk tanpa test, cuma yg satu kayaknya kristen yg satu lagi kejauhan, nah yg satu lagi bagus sih dan nggak semua temen2 aku dapet jadi sayang kalo dibiarin gitu aja (yg jd masalah: aku juga gak tau batas akhir registrasinya kapan), jadi sama aja aku nggak punya cadangan]
bukannya nggak mau ikut pmdk, cuma buat apa ikut kalo pengumumannya sebelum pengumuman snmptn (ya mana ada yg pmdk setelah snmptn mah atuh ca), ya intinya sih aku nggak mau aja ngehancurin kesempatan oranglain yg emang bener2 pengen masuk lewat pmdk dan sayang uang juga kali yaaaa...
ambil paitnya deh, kalo snmptn gak keterima harus berjuang lagi kan? masih ada POLBAN, daripada swasta mending negri kan? jadi semingguan kemaren belajar2 lagi deh.
sempet ada yg nanya "kenapa nggak pmdk aja? kamu kan bisa pmdk" (cuma 50% murid di sekolah aku yg bisa ikut pmdk polban), "kenapa nggak ikut polban? nggak minat?"
minat, minat banget. pengen banget masuk informatika polban. tapi lebih pengen ikut smb daripada pmdk. malah kalo registrasi upi setelah pengumuman smb polban pengennya mah ikutan smb dulu, cuma ya emang bukan rejeki saya kali ya.

yaudah deh, buat yang belum dapet univ jangan menyerah! ayo smangat! masih ada polban yang baik hati ganteng dan tidak sombong. kekeke
FYI, soal2 polban tuh (yg kemaren2 ya) menurut aku nggak se-KORSLET soal2 snmptn, masih bisa ketebaklah harus kemana2nya, jadi ya saran aku sih belajar lagi aja dari soal2 UN.
terus buat yang mau masuk informatika, ada aptitude testnya, jangan sampe kalian nggak ikut yaaaaa. soalnya katanya2 sih aptitude test tuh ngaruh banget. aptitude test tuh mirip kayak TPA kayaknya, gitu sih berdasarkan apa yg aku cari di google.
okay smangat!
oia tapi jangan karena banyak yg bilang soalnya gampang terus kamu nggak usaha, itu mah sama aja boong kan? ayo smangat smangat! kuncinya cepat tepat dan pinter2 nyari peluang (maksudnya kalo ada soal yg sekiranya ngotretnya lama, ngeharkosin, udah tinggalin ajaaaa hehe).

annyong!

0 comments:

Post a Comment

Back to Top