3

graduation and my first special project

GRADUATION
alhamdulillah tanggal 28 mei 2012 (sehari setelah kakakku yang cantik married), aku resmi jadi alumni sman 4 bandung... deuuuh alumni cikiciw :P
pake kebaya kakak aku, karna aku kan nggak punya kebaya kekeke. terus di dandanin sama kakak aku, karna nggak sempet buat ke salon.
kakak : vondationnya tapi nggak ada. gimana atuh?
mamah : biarinlah yang penting mah ada bedakkan.
kakak : shadownya aku mah yang natural, jadi paling biasa aja. gapapa?
aku : iya gapapa.
dan kerudungnya hasil kreasi kakak aku dan kakak ipar aku (deuuh punya kakak ipar kekeke :P)
inilah foto sehabis graduation. ya lumayanlah dari jauh mah kagak keliatan eyeliner yang beda sebelahnya hahaha
adi - vito - reza - dzikri - hilman - raka - arsy - muslim - iqbal - ilham - bambang - renardi - christian
billy - jemmy - datin - wafi - ranti - savitri - hany - givani - regina - azizah - putty - dian - revinda - anggi - luthfi
heidi - alfa - hana - mira - dea - afni - mitha - bu mia - nooria - devi - agustin - fitrianti - dessy - vany - katusha

PROJECT 2012
project 2012 atau aku lebih asiknya sih bilang ‘first special project’.
apasih ‘first special project’?  first special project adalah proyek special pertama aku (ng?). ya, jadi gini, aku bikin beberapa file gitu dalam satu CD spesial buat temen sebangku aku, alfa, yang mau lanjut kuliah ke turki.
itu CD isinya apa aja ca? satu buah folder yang aku namain ‘a box of chocolates’.
kenapa a box of chocolates? warna favoritkah? bukan, alfa suka pink kok (yakkin lah sumpah), makanya aku namain dia monster pink (hehe). mmm kan ada yang bilang kalo orang sedih itu obatnya coklat, semoga aja coklat2 (ato coklat-coklatan) ini bisa mengobati rasa kangen kamu pada kita (deeeuuuh)
masih kagak jelas ya apa yang aku certain. okedeh aku liatin aja dikit yaa…
printscreen - Our Story - swishmax - scene1
printscreen - Our Story - swishmax - scene2
printscreen - Our Story - swishmax - scene berapa ya?
yap yap, hanya segitu aja, hanya 10 kisah manis (deeuh) yang bisa aku certain di ‘Our Story’, bukan karna sedikit kisah menarik yang pernah kita lakuin, tapi karna terlalu banyak dan aku gak tau harus simpen dimana lagi tombolnyaaaaa hehehe.

selain swishmax, aku juga bikin video gitu, isinya foto-foto selama 3 tahun kita di sman 4, kebetulan kita emang sekelas mulu dari kelas 1. aduh bosen hahaha.
ada satu buah foto yang aku bener-bener nggak ‘ngeh’ itu fotonya dimana. setelah di selikidi, ternyata itu kelas 12ipa3. kok bisa aku nggak ngeh? karna aku nggak pernah ngerasa foto bareng2 disitu, dan ternyata emang nggak ada aku. jadi itu foto waktu perpisahan sama bu tiwi, ppl seni rupa. Hiks, waktu itu aku masih cacar T^T
FYI, foto ini foto-foto colongan dari fb temen2, ya siapapun yang sekelas sama kita aku colongin fotonya kekeke. Makasih ya, semoga dibalas oleh pahala aamiin.

Oia, sebenernya ada satu file yang belum beres, sebenernya belum di buat sih, masih sketsa gitu dan aku nggak tau mau diapain. Ya, ngaku deh, sebenernya masih ide, belom diapa-apain hehehe. asalnya mau disatuin sama kata2 motivasi yang dikertas itu, tapi nggak sempet, mianhae… jeongmal mianhae. Simple sih, cuma lyric ‘never alone’ yang ada di CD itu ditambahin beberapa pesen, cuma nggak jadi dibikin, nggak sempet, udah jam 11an malem waktu itu, dan besoknya kan kita graduation jadi kudu tidur saat itu juga karna udah lumayan capek juga dari subuh sampe malem bantuin nikahan kakak aku kekeke.

ya emang cuman beberapa file sih, tapi (mungkin) lamanya karna swishmax aku kagak bisa export ke flash, jadi kudu download swishmax4 dulu. terus nyari2 software yang buat nyatu2in lagu, soalnya aku nggak tau kode buat repeat lagu di swishmax, jadi aku gabungin aja jadi 1 file 3 lagu. Ngerti nggak? Yasudahlah, tidak untuk di mengerti hanya untuk dikenang saja, siapa tau komputer aku ntar kena virus (naudzubillah himindzalik).

Oia lagu… sebenernya backsound file2 itu punya kisah tersendiri. (deeuuuh)
EDCOUSTIC – SEBIRU HARI INI, aku rasa lagu ini yang paling ‘ngena’ untuk dijadiin backsound ‘our story’, jadi aku pake aja. selain itu, ini lagu yang pernah dinyanyiin waktu MenGab pertama aku, yang kita berdua jadi harus ikut kelas lain waktu tour to d’museum..
SHEILA ON 7 – TUNJUK SATU BINTANG - SEBUAH KISAH KLASIK, ini sih karna emang alfa suka sheilaon7 dan yaa cukup ‘ngena’ menurut aku. kita – aku,kamu,wulan – juga suka nyanyiin lagu2 sheila on 7 waktu di kelas X2. Oia, karna kalian berdua, aku jadi SUKKAAAAA Sheila on 7 kekeke.
MARCELL – TAKKAN TERGANTI, hhh lagu ini.. bener-bener ngena (menurut aku). lagu ini pernah dinyanyiin waktu farewellparty pa cucu. dan gak usah ditanya, anak empat banyak yang nangis waktu itu, terutama kelas 3 yang beberapa minggu lagi bakalan UN. sedih banget acaranya. oia, waktu itu aku bilang sama kamu kalo pacan kurusan dan agak ganteng haha. makin ganteng ya.. (apa atuh ca)
JIM BRICKMAN ft LADY ANTEBELLUM – NEVER ALONE, lagu ini mungkin yang paling pas. Wherever you fly this isn’t goodbye, my love will follow you, stay with you, baby you never alone.. Also ALLAH beside you…
DEPAPEPE – ARIGATOU, makasih monster pink! Gomawo! TengKYUHYUN! Segalanya deh. Makasih banyak. Bener-bener temen sebangku yang ‘ajaib’ deh hehe. Sangat berkesan. Inget kan kata vany sama hana? “kalian itu temen sebangku yang….” yang apa ya fa? Aku lupa haha. kamu inget ngga? Kayaknya sih enggak :P

Oia, seperti biasa, semua ini (special project) dibikinnya ngebut, duahari satumalem, Alhamdulillah beres dan kata alfa dia terharu kekeke. Kenapa ngebut? Karna disini banyak little monster, alias ponakan2, yang pada pengen maen games di komputer aku. hhh.
“ateuuu. Pen maen ai beuddd” (read: angry bird)
“ateu. Pen maen acak-acakan” (read: masak-masakan/dinnerdash)
Hhh pusing deh pokoknya.

Thankyou laptop kakak aku, sangat membantu.

Udah deh itu aja yang pengen aku certain. dadah!

bonus photo:
sman 4 bandung angkatan 2012 - LULUS 100% Alhamdulillah

3 comments:

Katusha Levanti said...

"ketika mereka tdk menunjukan reaksi spt yg kau harapkan, bkn krna mrka tdk mengerti km, tp kamulah yg krg jelas menyampaikan mksdmu." - katusha levanti
ga ada hubungannya dgn ini, hnya mgk akan terlihat menyedihkan ktika aku menceritakannya secara gamblang. hanya ingin menulis apa yg ada di fikiran saya saja.
maaf..

Katusha Levanti said...

bukan, bukan itu.
tdk usah menyimpulkan krna tdk ada clue yg aku sebutkan dmana mana.
walau smpai skarang aku tdk bisa menjadi tman yg menyenangkan bagimu, smoga kita sll terikat dalam do'a.
smoga hal baik sll menyertai langkahmu. aamiin.

Katusha Levanti said...

sore itu kita liat video yg dibuat sama anggi, syg km ga ada disitu dan ga bsa liat video it brg2.
backsound pembukanya sheila on 7, ngingetin aku sama video amatir yg aku ksh k kamu.
video yg bkin aku nyesel karna ga ada satu photo pun yg nunjukin kalo kita itu bner2 tmen.
di video yg anggi buat pun gitu, ga ada yg nunjukin klo kita itu bner2 tmen, smpe pda satu foto yg bkin aku ngeh kl kita prnh fto brg. aku cri2 fto it dan akhirnya ktmu. aku tag d fb.
tpi kykny aku salah.
bkan mksd aku utk nunjukin kl kita disitu jelek bgt,maaf.
maaf aku cma bsa jd tmn yg 2thn dduk d smpg kamu.
wlau kita dduk brg,nytanya kita gak bgtu dket. aku ngerasanya gtu krna mereka lbh dkt sma km. mgk krna aku jga yg ga pntr gaul, maaf.
wkt km blg mnta knang2n sbnrny dr jauh2 hri aku udh mkir2 dan blm nemu yg bner2 ccok bwt d jdiin knang2n. mau nyari ksana ksini ga ada wkt, snin smpe sbtu aku les dari pagi sampe siang kadang smp sore kdg smp mlm, minggu blajar krn snin sll to.
akhrny aku nmu wkt ksg dmn hr2 it aku mtsn utk ga blajar lama2, tp it pun sbntr krna aku rncnany emg mw bntuin kk aku. jd knang2ny biasa aja. maaf..
aku plh it krn kita kan plupa hehe
mksh krn tnpa km sdri, kmulah yg mmbwa aku k tmpat yg lbh baik k lgkngn yg lbh baik k org2 yg lbh baik.
trimakasih dan maaf..
smoga kita sll terikat dlm doa. aamiin

aku takut km slh paham. mkany aku tls.
maaf ya cantik.

Post a Comment

Back to Top