4

cinta

adikku, apakah kau sedang jatuh cinta?
jangan takut, karna cinta itu adalah fitrah setiap manusia.
tidak perlu mengelak karna cinta itu adalah suara hati.
hanya perlu kau dengarkan maka perlahan kau akan menikmatinya.
nada itu indah, sayang.

tapi kau harus hati-hati.
cinta bisa membuatmu bahagia, dan disisi lain cinta bisa membuatmu bersedih.
jangan takut, karna tidak ada kebahagiaan yang abadi juga kesedihan yang abadi.
semuanya butuh proses.
hanya perlu kau pahami agar kelak kau menjadi lebih dewasa.

adikku, cinta itu tak perlu berbalas.
tak perlu kau nyatakan perasaanmu secara gamblang, karna itu hanya akan menodai izzahmu.
cukuplah hanya kau dan Allah yang tahu.
bukankan lebih menarik ketika kita punya rahasia?
coba ingat masa kecil kita, sayang.

ketika dia tidak ditakdirkan untukmu, jangan takut.
kau tentu ingat janji Allah,
"dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)".
masih ada dia yang menunggumu, sayang.
kau hanya perlu menjaga izzah dan iffahmu, jangan sampai kau terjebak pada cinta yang dangkal.
bukankah kau menunggu laki-laki yang baik itu?


mmm sebenernya pesennya masih banyak. lebih banyak dari itu.
cuma saya ngga bisa nyampein lewat kata2...
makasih kakakku, membuat aku sadar dan berpikiran luas, bahwa hidup bukan hanya tentang mencintai dan dicintai.
begitu banyak yang harus saya pelajari tentang kehidupan, dan cinta hanyalah sebagian kecil darinya.
masih banyak yang harus saya lakukan.

dan cinta, mencintai, atau dicintai, mungkin belum saatnya aku memikirkannya.
terlalu cepat. masih banyak yang perlu kubenahi..
ya, masa depan...
hamba mohon yang terbaik, ya Allah...
aamiin

4 comments:

alfafifufefo said...

waaaaah uchaaa ini kata2 teteh kamu?
like this laaaah ;)

Katusha Levanti said...

bukan ih itu kata2 aku T^T
cuma pesennya sih dari ya bisa dibilang kakak sih, tapi bukan kakak aku hehe

alfafifufefo said...

adeeeeuh ucha berkata bijak :D

Katusha Levanti said...

haha antusias lagi kan? wkwk :P

Post a Comment

Back to Top