0

UPRAK, US, UN, SNMPTN?

annyong!
akhirnya bisa ngeblog lagi hehehe
udah banyak yang pengen aku ceritain nih. mulai sekarang aja kali yaaa :O

UPRAK
alhamdulillah ujian praktik sudah terlewati, dan hasilnya insyaAllah tidak begitu buruk hehehe.
Biologi dapet tentang uji makanan gitu, ya alhamdulillah bisa sih, cuma riweuh aja kudu nguji 4 serbuk pake lugol, biuret, benedict. jadi riweuh sendiri aja. untungnya aku nggak disuruh ngulang.
Kimia alhamdulillah dapet yang laju reaksi. liat yang lain pada keren-keren praktiknya asa ngiri juga sih, tapi ya di syukuri aja. memang terlihat keren, tapi kalo udah salah-salah dikit FATAL. kudu teliti emang.
Fisika dapet difraksi. OMO. berharap dapet yang gampang lagi, ternyata. yaudahlah ya.
B.Indonesia musikalisasi puisi. pertama kita semua pada bikin puisi dulu terus dipilih mana yang mau dipake, eh ternyata yang aku dipake. latihan latihan latihan, cari lagu yang cocok, test. yang nyanyi si bams, soalnya kita semua ngga sanggup kalo harus denger bambang baca puisi, bener-bener ngga sanggup, PASTI ketawa (lelaaaah! inget?). habis test, kata ibunya puisinya bagus, maknanya dalam, lagunya cocok dengan puisinya, dll. waaaah seneng banget. puisinya ada 14 bait, 12 bait dari aku, 2 lagi dibantuin rei, terus ada beberapa baris yang dibagusin dessy. oia rei yang main gitarnya. gomawo chingu!
B.Inggris nonton film gitu terus bikin review. film indie, nggak nyampe setengah jam. rame. tapi agak nggak ngerti sama endingnya. jadi yang mati itu siapa? kayaknya sih si anaknya.
B.Sunda pupuh. bisa dibayangkan. hehehe
OLGA aerobik, yaa gitu deh. cape latihannya sih. soalnya kalo gerakannya kita liat2 video + ide datin vany wafi devi & hana. ada dance2nya juga biar nggak monoton, dan emang rata2 pada diselingin  dance. yang paling keren ipa1, ada avi ato afy ato avy? (maaf kalo salah nulis hehe), dia kan atlet wushu, jadi ada atraksi2nya gitu, kayak split etc.
TIK swishmax. hh bukannya gak mau, tapi aku nggak pernah nyoba swishmax lagi setelah aku kelas 3. lupa. dicoba2 eh inget. cuma yang aku bingung itu bikin grafik di swishmax, aseli lah aku nggak pernah nyoba bikin grafik. perdana. nyari2 chart di mana-mana eh nggak ketemu. yaudah bikin sendiri deh pake shape2 gitu. dan alhamdulillah dapet 85.
apalagi ya? lupa ey udah agak lama sih hehehe. intinya sih setiap praktik itu beda2, ya pasti di setiap sekolah juga gitu, jadi di undi tiap orang kebagiannya apaan.
tips sebelom uprak: banyak baca tentang praktikum yang bakal di ujiin, baca semuanya jangan pernah berharap pada satu materi yang kamu jagoin aja. jangan gugup/tegang, sumpah emang harus tenang. apalagi untuk IPA yang banyak pengawasnya, banyak penilaiannya.

US
ujian sekolah senin tanggal 12maret2012. pelajaran pertamanya b.indonesia sama agama. hari ini pemantapannya libur. udah seneng-seneng eeeeh baru nyadar kalo kelas 1 kelas 2 liburnya seminggu lebih. ohman!

UN
bulan depan, ya di persiapkan aja.
oia kemaren waktu habis ujian praktik ada TO. ranking 113 dari 297 se-sekolah, 11 dari 42 se-kelas. ya disyukuri aja, berarti kemampuan saya baru segitu.
b.indonesia 5.50, b.inggris 7.50, matematika 4.00, fisika 4.00, kimia 8.00, biologi 4.00.
semoga US dan UN lebih baik.

SNMPTN
aku nggak kebagian SNMPTN undangan, soalnya semester 3nya ranking paralelnya lebih dikit dari kuota. ya agak kecewa sih, cuma ya mau gimana lagi, kalo dipikir2 juga rapot saya emang tidak menjanjikan. ya you know me so well lah.. (apa atuuuh?)
kalau aja ada SNMPTN undian. (mana ada!)
berharap pada UTUL saja. smangat!

KATUSHA LEVANTI
PEND.ILMU KOMPUTER - UPI
PEND. KIMIA - UPI
AAMIIN!

0 comments:

Post a Comment

Back to Top