0

farewell party

hari ini, 21 maret 2012 kita, anak-anak sman 4 bandung, ngadain farewell party buat pak cucu yang mulai besok udah pindah tugas ke sman 1 bandung.

banyak yang pengen diceritain. 
mulai dari pak cucu, kepala sekolah yang beda dari yang lain,
tentang nama diamond 2012 yang beliau sematkan kepada angkatan kita waktu di jogja (ceilah),
tentang untitle (maliq) yang kita nyanyiin bareng2,
tentang banyak deh..
banyak yang pengen di ceritain.
tapi aku nggak mau egois, aku yakin kalian juga mau cerita, ayo cerita sama aku ! (ngomong ama siapa ca?)

yah itu sih alesan aja. sebenernya aku mau ngerjain pr biologi hehehe
kita simpen aja ya cerita tentang pak cucu dan farewell party tadi yang bikin anak2 sman 4 bandung pada nangis, saking sayangnya sama pak cucu.
selamat bertugas pak cucu..
dan selamat datang pak.. (aduh maaf saya lupa namanya, pokoknya besok kita ketemu bapak baru kita hehe)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top