0

last porak, maybe...

hari ini porak terakhir aku di SMAN 4 BANDUNG, maybe. kalo ntar aku jadi guru terus ngajar di sman 4 berarti bukan jadi porak terakhir aku disini kan? hehe
mau sedikit cerita tentang porak hari ini, yang sebetulnya ngga begitu banyak yang bisa di ceritain soalnya ini porak hari pertama, ya silahkan dinikmati aja deh wkwkwk

ULANGAN MATEMATIKA?
suara mc di lapangan terbukti bisa mengacaukan konsentrasi aku. haha. ngga sepenuhnya sih, tapi sedikit mengacaukan, karna ngitungnya jadi agak lemot. ya ngga bisa nyalahin si mc juga sih, emang tugasnya dia treak-treak. haha (kagak gitu juga kali yaaa)

BASKET RUSUH
sebenernya kalo aja ngga ada kejadian kayak tadi, kita masih bisa mimpin pertandingan dan besok masih bisa lanjut.
jadi gini ceritanya, katanya, masih katanya ya soalnya aku kan ngga merhatiin banget, katanya wasitnya berat sebelah. bukan, bukan dia banyak dosa ato pahala (eh garing). jadi katanya lebih baik ke kelas 1, jadi sdikit2 kena pelanggaran kita teh. katanya anak ipa5 juga ngerasa gitu sih. ya tapi ngga tau juga.
terus blablabla dan akhirnya... skip aja deh ya... =="

BADMINTON SEDIKIT KOCAK
bukan sedikit, sangaaaaaaaaaat kocak. haha
jadi yang maen badminton ganda putra teh si anggi (lem) sama apud (km). nah tau kan gimana mereka hehehe
kata anggi lawan mereka teh berat soalnya walaupun kelas X tapi mereka tuh anak japres, langsung deh ciut dia hehe
tapi maennya bagus lah segitu mah, kata aku. cuma emang konyol weh hehehe. emang mereka bakat bikin orang ketawa kali ya...
mereka ngga kalah kok. tapi di set pertama menangnya 3, set kedua menangnya 4. (ya intinya sih 3-21, 4-21 hehehe)
kocaknya dimana? biarlah hanya kita saja yang tau :-P

wah ujannya gede. petirnya juga gede. nanti lagi ya...
ada sesuatu yang harus aku pelajari. besok aku remeeeeeed! T_T
remed integral!! udah lupalah inimah T^T
eh ulangan uas fisika aku ngga di remed loh! alhamdulillah :O
percaya ngga percaya sih. walaupun nilainya ngga bagus2 amat, yang penting aku ngga remed! yeah!

0 comments:

Post a Comment

Back to Top