0

tentang 28 oktober 2011

update 2 November 2011:
asalnya wktu itu mau ngeblog lewat hp, tapi gatau kenapa waktu itu cuma bisa nulis judul sama label, yaudah aku publish aja,soalnya waktu itu lagi ngga ada kerjaan banget hahaha #boongbanget

untung masih ada di hp hehe.kira2 isinya gini:

BACK TO SCHOOL
hari ini hari pertama aku balik lagi ke skolah setelah lebih dari seminggu 'dikarantina'.hha
jadi aku sakit cacar. ini sakit cacar kedua aku. aneh kan? sama aku juga aneh.. =="
yah apapun itu, yang namanya takdir kan ga kenal rumus dunia hehe :O

FREE?
i'm free, i'm free, i'm free like a bird and no one can -
eh malah nyanyi...
tapi kayaknya ngga free juga sih, soalnya PR udah numpuk, trus ntar aku susulan ulangan bio sama mtk, trs praktikum kimia sama fisika, trs ntar praktik manasik haji, pokoknya banyak deh yang harus di kebut.
ayo smangat smangat!!

DAPET HADIAH :O
pertama kali masuk udah smangat karna disapa sama vany hehe.
trus dateng alfa dan bikin tambah semangat karna seperti biasa dia sangat antusias dengan kehadiran saya hahahaha (pasti dia bakal protes nih di kelas :-P)
yah pokoknya sapaan2 dari vany, alfa, ranti, datin, wafi, dessy, hana, mira, semuanyaaaaaa deh bikin aku smangat dari pagi sampe sekarang (sekarang sore ceritanya - pas pulang - di angkot)
trus alfa ngasih sesuatu, katanya dari bu dimas/bu tiwi (ppl seni rupa), yeee aku dapet hadiah :O
makasih ya buuuuuu :O
ada kata2nya loh! aku tulis yaaa :O
sampai seseorang memiliki komitmen,selalu akan ada keraguan,kemungkinan untuk mundur,ketidakefektifan. ketika seseorang sudah berkomitmen kepada dirinya sendiri,takdir baik akan mengkikutinya.
berbagai hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya akan muncul dengan sendirinya untuk membantu.
berbagai peristiwa akan muncul dari keputusan yang dibuat untuk mendukung keberuntungan orang tsb dalam bentuk aneka kebetulan,pertemuan,dan bantuan materi yang tak terduga. hal2 yang tak terimpikan sebelumnya, akan muncul ke hadapan begitu saja. - Goethe
     
To: Katusha Levanti; Tetaplah rajin... Smoga bisa menujudkan cita2 besarmu....
aamiin! :O
yapyap itu dari ppl terbaik yang pernah kita dapet hehehe. makasih bu, sukses selalu, kita semua pasti kangen dapet nilai seni rupa yang keren2 dan fantastis dari ibu hehehehe :O
smangat bu! :O smoga jadi lulusan terbaik :O
aamiin

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA
selamat hari sumpah pemuda!
sumpah!
aku masih muda!
hahahah #apaatuh

sebenernya ada penutupnya, tapi cuma curcol doang kok haha
yasudahlah,waktunya saya tidur... (tumben aku baru tidur jam segini haha)
iya soalnya tadi googling dulu, belajar logika html hahahaha
yaudah deh, bisi malah masuk sesi curhat, kita akhiri saja...
aslm. :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top