0

PANCAKE 4-7

PANCAKE ITU APA?
Pancake itu Pekan Kreasi Antar Kelas. Tahun ini pancake 4-7, maksudnya pancake sman 4 yang ke 7. Pancake biasanya diadain setelah UTS – sebelum pembagian raport UTS semester 1.
Ada banyak lomba yang bisa kami ikuti, misalnya lomba olimpiade, solo vocal, solo tari tradisional, vocal group, fotografi, mendongeng, story telling, blog, dan masih banyak lainnya.
Khusus untuk olimpiade mata pelajaran hanya bisa diikuti oleh siswa siswi kelas X dan XI.


LOMBA BLOG TANPA ALASAN
aput : ucha kamu ikutan lomba blog ya.
aku : jemmy aja deh put.
alfa : iya, ucha kan udah story telling put.
aku : iya, jemmy aja.
aput : jem, maneh lomba blog ya.
jemmy : si ucha aja lah.
aku : ih kamu atuh. aku mah ngga bisa bikin artikelnya.
jemmy : artikel mah gampang, copas weh.
aku : emang boleh copas?
ilham : gampang artikel mah ntar sama aku bikinin, ntar sama aku kirim ke kamu.
muslim dkk : adeuuu…
aku : ih apaan sih kalian mah ==”
dan akhirnya saya ikutan lomba blog hehe


11 OKTOBER 2011 – TECHNICAL MEETING
hari ini harusnya saya ikutan technical meeting, tapi karena kelas saya masih ada pelajaran bahasa inggris, jadi saya ngga ikut tech.meet, persyaratan2 yang seharusnya saya kasih juga saya titipin ke Adi, lalu sama Adi dititipin lagi ke OSIS.

11 OKTOBER 2011 - LOMBA BLOG, YAKIN?
berkat paksaan dari temen2 ipa 3 akhirnya saya ikutan lomba blog. hehe. tapi ngga begitu yakin, soalnya saya bikinnya baru hari sabtu sama minggunya, terus seninnya dikumpulin deh (pas tech.meet).
ngga begitu yakin sih soalnya saya ngga begitu jago bikin artikel-artikel gitu, yaudah cuma cerita2 ngga jelas deh. hehehe

12 OKTOBER 2011 – STORY TELLING
hari ini saya story telling. tapi saya tidak sedang terobsesi untuk menjadi pemenang, mungkin karena mood saya lagi jelek juga kali ya. hmm gatau deh. yang jelas, aku rasa persiapan aku belum mateng. aku baru bikin property jam 2 subuh dan belum mateng latihannya, maaf ya kayaknya aku ngga bakalan menang, jangan terlalu berharap sama aku hehehe. aku liatin property aku ya, tapi backgroundnya ngga aku scan, jadi ngga bisa aku liatin :O
goldilocks and the three bears
CREATED BY : KATUSHA LEVANTI
goldilock with her Mommy
CREATED BY : KATUSHA LEVANTI
goldilocks mood
CREATED BY : KATUSHA LEVANTI
12 OKTOBER – PUPUH?
pas aku lagi latihan story telling…
wulan (OSIS) : teh, ada Kang Hilman?
aku : ada. Hilman! Itu… *nunjuk ke wulan*
wulan : kang, lomba pupuh sekarang. daftar ulang dulu ya kang.
hilman : *bingung* pupuh? saya mah ngga daftar pupuh da..
wulan : ih tapi disitunya ada da kang. akang kesana gera.
hilman : ih siapa yang daftarin saya pupuh
aku & mira : *pura-pura ngga denger*
hahaha. jadi pas waktu ngumpulin formulir pancake itu, mira nanya ke aku…
mira : ucha pupuh ya?
aku : atuh mir… jangan aku ah. aku ngga bisa bahasa sunda tau…
mira : ah ucha mah… kalo ucha mau mira juga mau.
aku : hilman aja *bisik-bisik*
mira : oiya…
dan nama hilman pun tertulis disitu tanpa sepengetahuan Sang Pemilik Nama hehehehe
maaf ya hilmaaaaaaan hehehe

13 OKTOBER 2011 – PUNCAK PANCAKE 4-7
hari ini puncak pancake 4-7. tapi dari pagi saya di masjid terus sama si alfa, dkk, nungguin teh mijeng untuk mejeng (mentoring bareng teh mijeng). sambil nungguin teh mijeng, kita nonton running man sama video2 korea yang laen, trus ngerjain tugas (tugas buat minggu depan), dll. terus pas jam 11 lebihan.
alfa : cha! *ngeliatin sms dari ranti*
aku : hah? masa sih? asa ngga ada pengumumannya da..
alfa : kebawah dulu yu cha!
aku : *ngambil hp, ternyata ada sms dari ratri* wah iya fa bener!
ternyata aku menang lomba blog hahaha. ternyata blog yang dibuat dan dirancang selama 2 hari 2 malam itu mendapat juara ke 2, Alhamdulillah. tapi waktu ke bawah, ternyata pemenangnya udah daritadi di umumin, jadi pas foto bareng pemenang yang lain aku ngga ikutan. yaudah deh ngga apa-apa, udah takdir hehehe.

IPA 3 PUNYA 4 PEMENANG
Regina Y. – Lomba Mendongeng (B. Indonesia)
Dea H. – Lomba Mendongeng (B. Indonesia)
N. Raka A. – Lomba Fotografi
Katusha – Lomba Blog

THANKS TO
makasih ya kalian yang ngajakin aku – maksa aku –nyuruh aku ikutan lomba blog, makasiiiiiiiiiih banget. Alhamdulillah saya juara 2 hehe, itu semua buat IPA 3. GOMAWO! SARANGHAE!!
piagam pancake 4-7
karna saya juara 2, jadi cuma dapet piagam aja. kalo juara 1 plus piala, trus kalo yang olim plus mendali emas sama perak (mendali2an sih hehe tapi tetep aja bagus)

BLOG BARU
mau liat blog baru saya? klik disini. tapi ngga bakalan sering2 aku isi, paling untuk yang penting2 aja. kalo cerita2 ngga jelas palingan cuma aku tulis di blog ini. hehe

RAPOT UTS
apa kabar ya rapot UTS saya? besok bagi rapot. kita tunggu aja besok ya. hehehe

0 comments:

Post a Comment

Back to Top