4

hari ini dan masa depan...

HARI INI
hari ini aku ke sekolah sama mamah ngambil LHBS..
gimana rapotnya cha? alhamdulillah :O
aku ranking 6! waaaaaa alhamdulillah rankingnya naek yaaaaa :O

HARI INI
hari ini aku beli buku 2 pack, pensil 2b 12biji, penghapus 4, dll. hahaha
mamah : nih de. beli penghapusnya yang banyak. kamu mah penghapus teh ilangan wae..
hahahaha :O

HARI INI
hari ini beres nonton secret garden sama the little crazy thing called love.
hmmm gak salah kalo secret garden jadi the best korean drama 2010 :O
tapi pemeran utama cowoknya kaya ariel ya hahaha :Ov

MULAI SAAT INI
mulai saat ini harus serius belajar. ngga ngelakuin hal2 bodoh lagi, ofcourse it's all about love.
ayo cha semangkA! :O
#np : depapepe - START
(haha ngeceng k'giga masih boleh kayaknya :-P)

MULAI SAAT INI
mulai saat ini kita ngulang lagi pelajaran MIPA semester1-4. karna biasanya guru2 MIPA suka ngasih 'kejutan' hehehe :O
ayo cha semangkA!

MASSA DEPAN
massa depan saya, saya adalah guru yang kreatif, sukses, dan berprestasi.
siapa bilang jadi guru itu gak enak? ketika saya nanti menjadi guru, maka jadwal kerja saya tidak full dari pagi sampai sore, dan ngga ada lembur :O. kerjaan juga bisa dibawa pulang.. hehe. abis itu, kalo murid saya libur ya saya juga libuuuuur.. waa aku suka libur haha #konyol
siapa bilang jadi guru itu gak bisa keluar negri? ketika saya nanti menjadi guru yang sukses, saya akan mengadakan study banding keluar negri (ya paling ke negara tetangga, tapi yang penting kan keluar negri :-P)
siapa bilang jadi guru itu gak bisa sukses? ketika saya nanti menjadi guru dan bisa membagi waktu saya dengan baik, saya akan kursus masakan (hmm mamah aku juga bisa ngajarin aku :O), trus buka toko kue kecil2an, trus bisa promosi gratisan deh ke murid2 saya hahaha :O #licik
siapa bilang jadi guru itu gak asik? ketika saya nanti menjadi guru yang sukses, saya akan membeli buku2 bacaan untuk anak2 dan membuka perpustakaan kecil2an dan fasilitas konsultasi belajar gratis untuk siapa aja yang pengen belajar. sangat asik membayangkan ketika berada diantara anak2 kecil :O
semoga target aku kesampean. bismillah :O
tunggu aku di UPI ...

4 comments:

Mas Hery said...

moga ketrima di UPI ya

Admin said...

slmat yah cha udah dpt juara 6, ak juara 2 msih aj kenal ngomel2 aduhhh rasa'y..... #jengkel

cha jgan study banding lah, nanti km d tanya email km loh, pnya email resmi blm ? ucha8@yahoo.com #emailresmikomisi8

ak dkung km jg guru, jgan lupa cha, yg d berikan guru itu bkan ilmu, tp cara berpikir,

Katusha Levanti said...

EditTag : ameen ameen.. makasih :O

Rwin Closefriend : curcol?
ngerti study banding ngga sih? emangnya study banding tuh cuma ngomongin email resmi?
ya, makasih.

Katusha Levanti said...

Rwin Closefriend : oia kayaknya yang paling penting tuh bukan cuma sekedar ilmu atau cara berfikir, tapi sopan santun dan empati juga sangat penting. apalagi menghargai karya oranglain.

Post a Comment

Back to Top