0

Goodbye :)

Waaa gak kerasa aku udah 4 bulan nulis geje di blog ini..
Ya aku minta maaf untuk semua tulisan aku yang ngga mutu ini :)
Tapi tenang aja abis ini aku bakalan vakum dari blog,
maksudnya bakal jarang ngeblog :O

Kenapa cha?
Soalnya BENTAR LAGI AKU KELAS 3!
Sebelum perang kan harus siapin strategi dulu hehe
strategi pelajar ya BELAJAR..
dan aku ngga mau 'instan' lagi belajarnya..
maksudnya kmaren2 aku blajarnya kalo ada ulangan aja

Udah kebayang tugas kelas 3 bakal seberat apa..
hmm aku kelas 2 aja udah gini, apalagi.... hehehe
tapi seberat apapun, jalani aja, aku juga suka ngga kerasa. Awalnya aku pikir "ya ampun hari ini tuh berat banget sih" tapi kalo udah dijalanin "oh ternyata ngga juga yaa", karna ketahuilah...
disetiap kesusahan pasti ada kemudahan. 
Mungkin kata2 itu basi, tapi ternyata masih kepake (menurut aku loh yaaa :O)

Ya, goodbye :O
makasih buat yang mampir di blog saya, tepatnya mungkin nyasar ke blog saya hehe
Pokoknya makasih banyak semuanyaaaaaaa :O

0 comments:

Post a Comment

Back to Top