0

terimakasih...

untuk seseorang yang mungkin mengerti dengan tulisanku..

terimakasih kamu ada dan mengembalikan semuanya seperti dulu
sangat senang ketika kita mengenang semuanya
namun jujur aku tidak mengharapkan semuanya benar-benar seperti dulu

aku tahu dia masih menjadi milikmu
dan...

hhh aku lagi ngga kepikiran bikin kata-kata yang rada bagus, yang jelas aku mau nyampein ini sama kamu..

makasih udah mau ngejaga silaturahim sama aku. terimakasih membuat aku tersenyum selama beberapa hari ini. tapi jujur aku sangat tidak ingin disangkutpautkan dengan masalah kalian..
saat ini aku pikir sangat baik jika kamu memikirkannya dengan kepala dingin..

jujur aku emang udah ngga ada apa-apa. aku udah bilang aku ngga tau masih suka apa engga sama kamu, karna kenyataannya emang seperti itu.. dan tidak ada niat sedikitpun untuk menggantikan posisinya..

ketika kamu menceritakan semuanya. kemudian kamu meminta maaf jika dulu aku marah dan sakit hati. aku berfikir, ya, dulu memang terasa menyakitkan. namun seiring berjalannya waktu aku sudah melupakan semuanya.. tapi aku tidak marah, jujur mungkin dari awal aku memang sudah merasa dia lebih pantas daripada aku.

sampai ketika kamu memanggilnya dengan panggilan yang aku berikan padamu, aku merasa, oh, mungkin itu ngga berarti apa-apa buat kamu. aku ngga marah. dulu mungkin memang terasa sakit, namun seiring berjalannya waktu aku sudah melupakan semuanya..

dan ketika kamu menceritakan semuanya lengkap dengan alasan-alasanmu, aku tidak marah. dulu mungkin memang terasa sakit, namun seiring berjalannya waktu aku sudah melupakan semuanya..

aku sudah memaafkanmu, dan aku berharap kamu juga memaafkanku.

aku tidak ingin mencampuri urusan kalian.
tapi aku berharap yang terbaik untuk kalian berdua.
aku juga berharap aku bisa menjadi teman kalian berdua, itupun jika kalian mau :)

aku tidak akan menyalahkanmu jika setelah aku menulis ini kamu akan kembali seperti dulu, kembali jauh dan menghilang.
mungkin itu memang yang terbaik, aku tidak ingin kamu menyakitinya.
karna aku sangat mengerti perasaan wanita.

sangat senang kenal kamu :O

rada pengen sedikit bijak ato sok bijak :
janganlah berlari jika ingin melihat keindahannya. berjalanlah dan pahami semuanya maka kau akan menemukan keindahan itu tanpa perlu kau cari.. Godbless - Katusha Levanti

0 comments:

Post a Comment

Back to Top