3

sedikit cerita di kelas 12

GEMETARAN
ah okay. saya paham betul kalo saya sering gemetaran kalo d depan orang bnyak,makanya saya jarang bwa kertas ato apapun untuk nyembunyiin gemetaran saya itu..
tapi kmaren2 pas disuruh bca laporan gt,fyi aku bca laporan tg tki gt,aku bwa bkunya,krna emg disuruh d bca bukan dihapalin,walhasil ketauan deh tangannya gemetaran,dan diketawain,haha,aq jga ikut ktawa sih.
tapi pas nyampe akhir,emg laporannya makin rame sih,trs anak2 lsg pda riweuh gt treak2..
OMO, speechless, gtw mw ngomong apaan lg.haha
gomawo ipa3 :O

STORY TELLING
kmaren,hari jum'at 29 juli 2011 jadwal oral test, jadi testnya tuh boleh ngapain aja yg penting ada speakingnya. orang lain ada yg bca berita,nyanyi,dll. aku sma alfa udah kpikiran dri awal emg mau story telling.
yg pertama maju putty-dea-regina, nyanyi ten2five, mmm suaranya putty keren :O
yg kdua bams-raka,raka yg maen gitarnya smbil nyanyi jga,keren duetnya mereka :O
yang ketiga jengjeng..
bu tri : ya,katusha!
cris : once upon atime..
aku : loh kok tau?
cris : tau dong.
alfa : asslm.blablabla
aku : goldilocks and the three bears. once upon atime blablabla.
alfa : one day...
aku : in the kitchen -
cris : (gtw ngomong apa lupa)
tiba2 aq lupa daan.. balik badan. mikir..
vany : cris makanya jangan diganggu ih.. kasian.
aku : (ngelanjutin)
dan ternyata yg lain pada suka haha.alhamdulillah :O
aku : "someone has been slitting in my bed" roard father bear. eh -
haha pokonya konyol deh.terus si alfa keketawaan pas mau ke part dianya, fyi ini part terakhir kita..
ternyata dia bukan keketawaan gra2 tadi aku salah,tapi dia emang lupa skarang bagian yg mana haha
tapi untungnya daritadi pas bagian aku emang udah bel pulang, jadi aja dilanjutin minggu depan.haha
pas mau duduk,berdoa pulang,anak2 pda niruin suara kita pas jadi father-mother bear haha
vany,hana : haha tadi tuh antara sitting dan sleeping,jadi weh slitting hahaha
datin : ucha alfa bagus ih tadi story tellingnya.
ranti : ucha alfa aku ngefans ih sma story tellingnya..

hahaha alhamdulillah..
gomawo ipa3 :O


sampe saat ini kita emang lagi disibukin sama pr, tugas, ulangan, dan praktikum. jadi saya slalu bwa nyante stiap ada test praktek di dpan kelas, anggep aja hiburan saat otak 'ngebul' hehehe

alhamdulillah kita dipertemukan di bulan ramadhan..
ada yg sudah kita persiapkan?
mari kita jadikan bulan ramadhan sbg ladang amal utk mejadi lebih baik lagi..
maaf lahir batin ya :)

3 comments:

alfafifufefo said...

like this pisaan :D hahahaha

Ranti Dwiutami Puteri said...

aaaah, aku ngefans sama kalian \m/ lagi lagi lagiiiiii :D

Katusha Levanti said...

haha gomawo :O

Post a Comment

Back to Top