2

acak-acak November

20-11-2011
saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida
saranghaneun uri ucha saengil chukha hamnida :)
chukhae!!
hehe HAPPY B'DAY TO ME :)
hello I'm eighteen. kekeke
kata adit itu tanggal ganteng katanya hahaha #apaateuuuh

ANEH
aneh. dia aneh kan?
iya dia aneh.
dan saya ngga nyaman sama sikap dia yang kayak gitu.
asa gimana gitu.
aku nggak alergi sama cowok kok. cuma ngga suka aja kalo kayak gitu.
aneh.
maaf yaaaa u,u
so WEIRD.
I just need you to stop being nice to me.

PIDATO AKU BAGUS?
hari ini 30nov, aku tes pidato tanpa text. kata dessy pidato aku bagus.
haha masa ih? kata aku malah asa ngga nyambung hahaha =="
oia aku juga masukin kata2 teh ipah ke pidato aku...
jangan sampai kalian jadi orang yang invisible. maksudnya jangan sampai kalian pergi pagi, pulang sore terus lupa sama orangtua kalian, kakak kalian, adik kalian. kenapa? siapa lagi yang akan mendoakan kalian selain mereka?

PREPARE
besok udah mulai praktikum. besok praktik seni, jum'at praktik olga. senin ulum deh.
selama ulum aku ngga pernah ngisi pulsa. menghindari berbuat curang atau menghindari membantu orang berbuat curang.
yapyap. emang nyesek kalo tiba2 nilai ulum jadi jelek dan mereka yang curang bisa dapet nilai yang bagus.
yaudahlah ya. itumah urusan mereka. mereka udah gede, pasti tau kalo itu tuh salah. kalo diingetin juga malah dikira so' gimanaaa gitu.

buat yang suka curang atau baru niat berbuat curang ada sedikit renungan dari aku:
sekarang mungkin kalian belum ngerasa kalau apa yang kalian lakukan itu salah. coba mikir ke depan deh..
kalian dapet nilai bagus karena nyontek. nilai bagus itu bikin kalian lulus. terus pas tes masuk PTN kalian nyontek juga. terus kalian lulus. terus terus terus. kalian sadar gak? ketika kalian nanti nyari nafkah, mungkin kerja kalian halal dan bukan dari hasil korupsi. tapi kalo prosesnya aja kayak gitu, apa ngga takut duit kalian haram?
ah okay, ngga mau bahas lebih jauh tentang yang satu ini, cuma pengen ngingetin kalian aja kalau Percaya sama Kemampuan Diri Sendiri itu PENTING. jangan sampai cara curang kalian membuat oranglain yang berusaha dengan sungguh-sungguh + jujur jadi tersisihkan. mereka juga ingin dapat peluang untuk berhasil, termasuk saya...
buat kita yang udah jujur, jangan takut. Allah pasti punya jalan yang terbaik untuk kita, always tawakal okay?
jangan pernah putus asa. karna banyak orang gagal di dunia ini, hanya karna mereka nggak tau betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan, SAAT MEREKA MENYERAH.

ah okay, masih ada tugas seni yang harus aku kerjain. besok praktik, semoga cukup waktunya T^T

2 comments:

alfafifufefo said...

okay ibu guru uchaaa :D

Katusha Levanti said...

hehe smangat ketua suku! :O

Post a Comment

Back to Top