Welcome March!

Mungkin ini latepost tapi tak apalah hehe

PRAKTEK DAN SEMINAR KOPERASI
Semester 6 ini bakal lebih ekstra daripada semester yang lainnya, soalnya tahun ini ada praktek koperasi dan kelompok aku kebagian di SMKN 6 Bandung. Alhamdulillah, walau jarak bolak-balik Cimahi-Riung Bandung-Setiabudhi-Cimahi itu subhanallah banget, tapi cukup bersyukur karena langsung diterima setelah 2kali ngajuin ke sekolah tsb. Temen-temen yang lain yang belum dapet sekolah praktikum semangat yaaa... Semoga dilancarkan. Aamiin.
InsyaAllah bakal pake hari Jum'at dan Sabtu dari pagi sampai sore biar fokus, karna hari senin sampai kamis jadwalnya complicated banget huehehe
FYI, angkatan aku itu angkatan terakhir yang ada matkul ini di kurikulum jurusannya. Semangat!

ORGANISASI?
Ah! Sebenernya aku ga mau bahas yang satu ini. Tapi boleh curhat kan?
Bukan masalah organisasinya sih, organisasinya mah bagus bagus aja, tapi lebih ke individunya.
Kalian boleh kecewa dan benci sama orang, tapi sopan dikit bisa kali? Tapi kalo emang udah bawaan, yaudah deh semoga lekas sembuh~
*sensor* (ceritanya lagi cerita)
Disindir sama adik tingkat yang pernah dibimbing itu rasanya... di situ kadang saya merasa sedih...
Intinya mah woles aja kali. Amanah mah bukan aku yang cari, bukan aku yang minta juga. Saran aja nih ya untuk adik tingkat yang merasa lebih tau tentang kejadian setahun yang lalu: kalau ngga tau akar masalahnya, lebih baik ngga usah komentar aneh-aneh... Miris~
Dia nggak tau blog aku ko, dan mungkin nggak akan ngerasa juga... Tapi kalau baca dan ngerasa, aku minta maap yaaa, semoga lekas sembuh~

1 comments:

enas nasrudin said...

nice for sharing, dan salam kenal yah kak' :) :mj
keesamus fans
www.enasnasrudin.com

Post a Comment

Back to Top