2

hidup saya terlalu serius?

saya masih belum paham dengan situasi ini, belum paham bagaimana saya harus bersikap. saya tidak ingin menduga2 atas sikap kalian selama ini, tapi entah kenapa sikap sikap kalian membuat saya terus menduga duga? T.T aku ingin kalian berhenti kirim pertanda atau sindiran aneh itu jika ada aku dn org itu. aku tidak membenci kalian atau siapa pun, aku hanya takut salah mengambil sikap atas situasi ini T.T aku hanya ingin hidup normal. ataukah hidupku trll serius?

blog ini udh jrg ad yg baca. mgkn agak aman sdikit crita ga jls kyk gini..

belum siap terserang vmj please. T.T

2 comments:

enas nasrudin said...

iya mungkin saja kak', terlalu serius dan takut apa yg org omongin tentang diri kita, hidup dibikin simple saja, asal sekiranya gk ganggu orng lain, semangatt yah kak :)
keesamus fans
www.enasnasrudin.com

Katusha Levanti said...

trimakasih sudah mampir kak ^_^
sebenernya ini bukan postingan yg kayak gitu. ini juga gak penting2 amat ko. cuma curhatan gak jelas hehe

mungkin emang multitafsir, karna penuh makna tersirat ^_^
jadi gini kak, waktu itu ada sebagian orang suka kasih #kode gitu tiap ada aku dan si X. entah #kode itu apa, aku gak berani menduga2 tapi masih gak nyaman sama #kode itu. aku gak ngerti harus bersikap gimana kalo ada X, gak mau salah sangka atau gimana2. alhamdulillah sekarang udah biasa2 aja, udah ngerti gimana harus bersikap kalau ada si X.

intinya aku belum siap terserang vmj (virus merah jambu) lagi kak...

Post a Comment

Back to Top